Saturday, May 28, 2022
spot_img
HomeUncategorizedDitlantas Polda Bengkulu Juara 1 Nasional

Ditlantas Polda Bengkulu Juara 1 Nasional

BENGKULU – Polda Bengkulu melalui Direktorat Lalulintas Polda Bengkulu berhasil meraih juara 1 tiga kategori dari empat kategori yang dilombakan. Pengumuman juara yang diraih oleh Dit Lantas Polda Bengkulu ini di sampaikan pada Direktorat Registrasi dan Identifikasi (Ditregident) Korlantas Polri menggelar rapat kerja teknis (Rakernis) pada 4-6 November 2020.
“Alhamdulillah dari empat kategori yang dilombakan, Ditlantas Polda Bengkulu meraih nilai tertinggi dengan masing-masing menduduki juara I tiga kategori dari empat kategori yang dilombakan,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, Jumat (6/11).
Sudarno mengatakan, lomba gelaran Korlantas Polri tersebut menekankan pada pelayanan di era adaptasi kebiasaan baru, sehingga seluruh polda dituntut berinovasi menyikapi pandemi Covid-19.
Kategori yang dilombakan Ditregident Korlantas Polri mencakup pelayanan SIM, inovasi pelayanan STNK dan TNKB, design prototipe gedung pelayanan BPKB dan lomba fasilitas materiil SIM, BPKB, STNK, dan TNKB (SBST).
“Kita selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan di bidang regident ranmor (kendaraan bermotor),” ungkapnya.
Ia menambahkan, namun yang terpenting melaksanakan tertib administrasi data ranmor, pengendalian dan pengawasan ranmor, mempermudah penyidikan pelanggaran dan kejahatan, perencanaan, operasional manajemen serta rekayasa lalu lintas dan angkutan jalan.(ken)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments