Tuesday, July 5, 2022
spot_img
HomeUncategorizedBupati Segera Isi Kekosongan Direktur RSUD Tais

Bupati Segera Isi Kekosongan Direktur RSUD Tais

PEMATANG AUR – Usai pengunduran diri dr Wiwin Herwini sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais disetujui oleh Bupati Seluma Erwin Octavian, SE maka bupati menyampaikan dalam waktu dekat akan segera menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) agar RSUD tetap berjalan sebagaimana mestinya, dan tetap dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berobat ke RSUD Tais. “Ya untuk direktur RSUD Tais sudah mengundurkan diri. Tidak akan lama lagi kita akan mengisi kekosongan tersebut. Agar pelayanan di RSUD tetap berjalan sebagaimana mestinya,” kata Erwin.
Seperti yang dikabarkan sebelumnya, dr Wiwin Herwini menyampaikan surat untuk mengundurkan diri ke BKPSDM Seluma. Asalannya mengundurkan diri untuk pindah kerja ke luar Kabupaten Seluma. Tindaklanjut surat tersebut BKPSDM langsung meneruskan ke bupati. Sehubungan jabatan direktur RSUD Tais adalah eselon III A maka untuk direktur definitifnya harus menunggu mutasi.
Untuk mengisi kekosongan jabatan direktur RSUD Tais maka bupati akan menujuk Plt. Yang akan memimpin RSUD Tais hingga ada direktur definitif yang memimpin usai mutasi. Untuk mutasi eselon III A masih belum diketahui informasinya. Namun untuk Plt adalah hak progratif bupati.(adt)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments