Rabu, 22 September 2021

Istri Dibawa Kabur, Suami Lapor Polisi

Angkasanews.id-
Jumat, 28 Mei 2021 | 12:32WIB
2 menit baca
Kapolres Seluma
16859678893602362891

SELEBAR – Lantaran diduga sang istri dibawa kabur oleh seorang pria, sang suami yang diketahui bernama Perdan Hadi (30) warga Desa Padang Batu, Kecamatan Ilir Talo. Melaporkan kasus tersebut ke pihak Kepolisian Polres Seluma. Pada Jumat (28/5) siang, Perda mendatangi kantor Polres Seluma. Kedatangannya untuk melaporkan kasus dugaan sang istri yang dibawa kabur oleh seorang pria. “Kita buat laporan, istri saya dibawa kabur,” kata Perdan saat dikonfirmasi Radar Seluma saat berada di Mapolres Seluma. Menurut keterangan Perdan, kronologis kejadian tersebut terjadi pada Kamis (20/5) sekitar 10.00 WIB. Pada saat dirinya sedang menghadiri pesta hajatan. Diduga pada saat itulah sang istri yang diketahui berinisialkan NR (24) pergi dri rumah dengan membawa anaknya yang masih berusia 4 tahun.
Hal tersebut diketahui setelah dirinya pulang ke rumah mendapatkan sang istri tidak berada di rumah. Bahkan hingga sore hari sang istripun tak kunjung pulang ke rumah. Perdan pun langsung melakukan upaya pencarian terhada sang istri ke keluarganya. Hanya saja pihak keluarga juga tidak tahu keberadaan sang istri dan anaknya. “Saat saya pulang istri saya tidak ada di rumah bahkan saya sempat mencari ke keluarganya, tapi pihak keluarganyapun tidak tahu,” tegasnya.
Ditambahkan Perdan, ke esokan harinya Perdan melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Padang Batu. Hanya saja, juga tidak ada respon. Hal tersebut membuat dirinya melaporkan kasus Polres Seluma. Perdan juga mengatakan, dirinya juga sempat melakukan upaya pencarian terhadap informasi kepergian sang istri. Dari informasi yang didapat salah satu warung bakso yang berada di Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) melihat istrinya sempat makan disana bersama seorang pria warga Desa Gelombang yang juga berada di wilayah Kecamatan SAM.”Kakak saya mendapatkan cerita dari warung bakso. Jika istri saja sempat makan disana,” ujarnya.
Lanjut Perdan, mendapatkan informasi tersebut membuat dirinya langsung mencari informasi keberadaan rumah seorang pria yang diduga bersama sang istri pada saat itu. Dirinyapun langsung mendatangi rumah ibu sang pria yang diketahui berinisialkan TZ. Dari keterangan ibu TZ jika pada Kamis (20/5) malam memang ada seorang wanita bersama seorang anak yang bermalam di sana sambil membawa anaknya. “Iya, itu ibunya yang bilang. Pada saat saya ke rumah orang tua pria yang diduga membawa kabur istri saya. Ibunya bilang memag ada perempuan bersama anak yang nginap di rumahnya,” sampainya.
Sang istri hanya menginap satu malam dan ke esokan harinya, sang istri pergi bersama pria tersebut ke daerah Kabupaten Rejang Lebong. Dengan menggunakan travel. Dari keterangan ibu TZ jika anaknya ingin mengantarkan perempuan tersebut ke rumah keluarganya di Kabupaten Rejang Lebong. Hanya saja saat di hubungi keluarga sang istri, sang istri tidak ada di rumah keluarganya. “Sudah saya hubungi semua keluarga saya dan keluarga istri saya. Tetapi istri saya tidak ada di sana,” katanya. Didapatkan informasi, jika sang istri bersama anaknya telah dibawa kabur oleh TZ ke perkebunan kopi milik TZ yang berada di daerah Sinar Gunung, Kabupaten Kepahiang.(ctr)

Tulis Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini Lainnya

Pikul Beras, Wawali Serahkan Langsung ke Warga Kurang Mampu

BENGKULU – Setelah penyerahan bantuan beras Program Keluarga Harapan dan Doa (PKHD) dilaunching oleh Walikota…

Tebat di Lunjuk Dibangun Tanpa Izin?

LUNJUK – Pembangunan wisata Tebat Ratu, yang berada di Desa Lunjuk, Kecamatan Seluma Barat kabarnya…

Pagi Ini, Ada Vaksin GAMKI-Polri di RRI Bengkulu

BENGKULU – Bagi warga Provinsi Bengkulu yang belum vaksin, baik vaksin I dan ke II,…

Nasdem Kritisi RPJMD

PEMATANG AUR – Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten…

Judicial Review Permendagri, Pemda Seluma Konsultasi ke Pengadilan

TALANG SALING – Selasa (21/9) siang sekitar pukul 13.45 WIB. Terlihat sebanyak tujuh kuasa hukum…

Unik, Helmi Hasan Bagi Beras 10 Kg Lebih Sebutir

Bengkulu – Di tengah kondisi pandemi Covid-19, Walikota Bengkulu Helmi Hasan benar-benar mencari solusi agar…

BS Level Tiga Lagi, Pandemi Covid-19

BENGKULU SELATAN – Saat ini Bengkulu Selatan (BS) turun ke level tiga dalam hal PPKM….

15 Kios Sekundang Segera Dilaunching Pemda BS

BENGKULU SELATAN – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disprindagkop) dan UMKM…

Wabup: Rangkaian Job Fit untuk Mutasi

PEMATANG AUR – Tahapan job fit pejabat esok II kemarin telah resmi dibuka oleh Wakil…

Fraksi Nasdem Akan Ajukan Interpelasi Terkait Tabat

PEMATANG AUR – Fraksi Nesdem di DPRD Seluma akan menggunakan hak interpelasi terkait tapal batas…

Kesehatan

Langganan Konten

Berlangganan buletin kami untuk mendapatkan berita terbaru, berita populer, dan pembaruan eksklusif.

Loading