Kamis, 27 Januari 2022

Bonceng Suami, Istri Tewas Terlindas Pickup

Angkasanews.id-
Kamis, 6 Januari 2022 | 06:45WIB
2 menit baca
IMG-20220106-WA0006
16859678893602362891

PADANG BAKUNG – Naas yang dialami warga Desa Padang Sialang, Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Pasalnya, lantaran bermaksud ingin menghindari akses jalan yang saat sedang dalam perbaikan. Sepeda motor yang dikendarai oleh Desi Fitra Sari (52) yang berboncengan dengan suaminya yakni diketahui bernama M Riko Pernando (52) terjatuh.
Naasnya lagi, saat kondisi sepeda motor yang dikendarainya jatuh di sebelah kanan. Dari arah berlawanan datang mobil Mobil jenis Isuzu Traga dan langsung menghantam sepeda motor yang saat itu sudah dalam kondisi terjatuh. Hal tersebut sontak mengakibatkan korban sempat terlindas laju mobil, hingga pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan Meninggal dunia dilokasi kejadian.
“Sepeda motor dari arah kota Bengkulu menuju ke arah Kota Manna. Saat itu sepeda motor bermaksud ingin menghindari jalan yang saat itu sedang dalam perbaikan. Sepeda motor tiba-tiba terjatuh di kanan badan jalan. Dari arah berlawanan terdapat mobil yang melaju dari arah berlawanan hingga laju mobil tak dapat dihindari dan menghantam sepeda motor bersama pengendara motor,” sampai Kapolres Seluma, AKBP Darmawan Dwi Haryanto, SIk melalui Kasat Lantas, Iptu Jangkung Riyanto, S Ikom MM saat dikonfirmasi Radar Seluma diruang kerjanya.
Kronologis kejadian tersebut telah terjadi pada Rabu (5/1) malam, sekira pukul 19.45 wib. Tempat Kerja Perkara (TKP) di ruas jalan raya Bengkulu-Manna. Tepatnya berada di ruas jalan Desa Padang Bakung, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Yang mana, sebelum kejadian diketahui jika sepeda motor jenis Honda Scoopy BD 3136 ME yang di kendarai oleh Desi berboncengan dengan suaminya M Riko, melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Kota Manna.
Pada saat di tempat kejadian, sepeda motor yang dikendarai Desi melewati jalan yang sedang dalam perbaikan dan mengambil jalur kanan. Namun pada saat di kanan jalan, sepeda motor tersebut terjatuh. Pada saat bersamaan melaju mobil Isuzu Traga BD 9836 BE yang dikemudikan oleh M Yoga Aldika Oktareza (23) warga Desa Padang Serasan, Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan yang melaju darai arah berlawanan dan langsung bertabrakan dengan sepeda motor Honda scoopy yang pada saat itu sudah dalam keadaan terjatuh di badan jalan.
“Iya, saat itu kondisi sepeda motor sudah terlebih dahulu terjatuh. Sebelum dihantam mobil yang melaju dari arah berlawanan,” terang Kasat.
Melihat kejadian tersebut warga yang berada di lokasi kejadian langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan evakuasi terhadap korban yang saat itu dalam kondisi luka berat. Akibat dari kejadian tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi tempat kejadian. Sedangkan yang di bonceng mengalami luka-luka.
“Pengendara mengalami luka berat dan Meninggal dilokasi kejadian. Untuk sang sopir sempat menyelamatkan diri ke Mapolsek Pino Raya. Saat ini telah diamankan di Polsek SAM,” pungkasnya.(ctr)

Tulis Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini Lainnya

, , ,

Sepakat, Massa PPDI Bubar

PEMATANG AUR – Setelah melewati proses mediasi yang panjang. Akhirnya aksi demo Persatuan Perangkat Desa…

,

Sempat Ricuh, Demo Perangkat Desa se Seluma

PEMATANG AUR – Lantaran terbawa suasana panas demo ribuan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten…

,

Demo PPDI se Kab Seluma, Dikritik Kades

Demo PPDI Kabupaten Seluma, di Kantor bupati menuai banyak kecaman dari Kepala Desa (Kades). Kecaman…

Peran Guru Dalam Budaya Positif

Novitasari Tamvaty, S.Pd SMK NEGERI 2 Seluma Guru merupakan pendidik yang bukan hanya sekedar memberikan…

,

Ribuan Perangkat Desa, Demo di Kantor Bupati Seluma

PEMATANG AUR – Ribuan gabungan perangkat desa yang ada di wilayah Kabupaten Seluma, tergabung dalam…

, ,

Mau Jadi Kades, Wajib Vaksin, E,,Pemilih Juga Ya

PEMATANG AUR – Pilkades serentak di Kabupaten Seluma, akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2022….

,

Kepala Sekolah Siap-Siap Ya, Mutasi Sudah Dekat

PEMATANG AUR – Setelah melakukan beberapa kali mutasi di jabatan struktural, pemerintah daerah juga akan…

Pelayanan 4 OPD di BS, Masih Kuning

BENGKULU SELATAN – Asisten I Sekda BS Yunizar hasan,SH menuturkan, Ombusman tingkat Provinsi melaporkan kepada…

Panen Semangka dan Jagung di Kebun Polres BS

BENGKULU SELATAN – Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, SE kemarin menghadiri kegiatan panen…

Kecewa dengan Disnaker, Lapor ke Gubernur

BENGKULU – Kecewa dengan pelayanan yang diberikan Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Bengkulu atas…

Kesehatan

Langganan Konten

Berlangganan buletin kami untuk mendapatkan berita terbaru, berita populer, dan pembaruan eksklusif.

Loading