Thursday, May 19, 2022
spot_img
HomeHukum dan kriminalWarga Tanjung Seluai Ditemukan Dalam Kondisi Membusuk

Warga Tanjung Seluai Ditemukan Dalam Kondisi Membusuk

TANJUNG SELUAI – Warga Desa Tanjung Seluai, Kecamatan Seluma Selatan pada Rabu (26/1) pagi dihebohkan dengan penemuan jasad salah satu warga yang sudah dalam kondisi membusuk di kediaman korban. Jasad yang ditemukan sudah dalam kondisi busuk diketahui bernama Muhammad (52).
Menurut Dola (74) saksi yang menemukan menceritakan, saat itu ada warga bernama Nova datang ke rumahnya. Dola sedang sedang menonton TV. Nova mempertanyakan kenapa Muhammad sudah beberapa hari ini tak kelihatan. Bahkan rumah korban tercium bau busuk.
“Sekitar pukul 10.00 wib. Lantaran penasaran saya mengecek kondisi rumah nya,” sampai Dola saat dikonfirmasi Radar Seluma.

Akhirnya Dola membuka paksa pintu rumah korban. Setelah berhasil dirinya langsung mengecek ke dalam rumah korban.
Betapa terkejut dirinya saat melihat ke dalam kamar korban dan menemukan kondisi korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Bahkan sudah dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan bau.

“Kondisinya sudah meninggal di tempat tidur di dalam kelambu yang sudah membusuk pak,” terangnya.
Jasad korban ditemukan dalam kondisi telungkup dan telah melepuh dan mengeluarkan bau busuk. Dola pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga lainnya.
Pada saat ini pihak Kepolisian Polsek Seluma bersama pihak Dokter dari Puskesmas sedang melakukan pengecekan terhadap kondisi korban yang diduga telah meninggal dunia sekitar tiga malam yang lalu.(ctr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments