Saturday, May 28, 2022
spot_img
HomeSELUMAWarem Dibangun Lagi, Satpol Turunkan Tim

Warem Dibangun Lagi, Satpol Turunkan Tim

BUNGA MAS – Pembongkaran terhadap lokasi warung remang-remang (Warem) yang berada di Desa Talang Durian, Kecamatan Semidang Alas (SA) oleh tim gabungan dari Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Seluma, bersama dengan TNI/Polri, masih akan dilanjutkan. Satpol-PP Kabupaten Seluma saat ini masih akan melakukan pengecekan terhadap lokasi Warem yang telah dilakukan pembongkaran.
Hal tersebut dilakukan lantaran, adanya informasi jika salah satu lokasi warem yang telah dilakukan pembongkaran paksa oleh tim gabungan beberapa hari yang lalu, kembali didirikan oleh pemilik warem.
“Kita akan menurunkan tim untuk melakukan kroscek lokasi warem yang telah dilakukan pembongkaran,” sampai Kakan Satpol PP Kabupaten Seluma, Hadi Sanjaya, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.
Ditegaskan Hadi, jika nantinya dari hasil kroscek yang telah dilakukan oleh tim didapatkan. Jika masih ada lokasi warem yang telah dilakukan pembongkaran kembali di dirikan. Maka nantinya, kembali akan diberikan peringatan (teguran) kembali terhadap pemilik warem. Yakni, teguran untuk melakukan pembongkaran sendiri terhadap warem.
“Kita lihat dari hasil kroscek tim dulu. Jika nantinya dari hasil kroscek kembali berdiri. Akan kita berikan surat teguran. Dari teguran masih di hiraukan, maka akan kita lakukan pembongkaran kembali terhadap warem yang membandel,” tegasnya.(ctr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments