Wednesday, September 28, 2022
spot_img
HomeEkonomiWalau Dimudahkan, Namun Investor Masuk Seluma Harus Lengkap Ijin

Walau Dimudahkan, Namun Investor Masuk Seluma Harus Lengkap Ijin

PEMATANG AUR – Kehadiran investor di Kabupaten Seluma saat ini memang dibutuhkan, namun harus diikuti dengan administrasi yang lengkap serta harus memiliki kepastian bahwa kehadiran investor tersebut nantinya bisa memberikan dampak positif baik bagi pendapatan daerah maupun terhadap masyarakat yang ada disekitar lokasi investor. “Pada prinsipnya bahwa saya sangat sepakat untuk Pemerintah Kabupaten Seluma mengundang sebanyak-banyaknya investor masuk ke Seluma, karena hal ini memang harus dilakukan agar pembangunan Kabupaten Seluma bisa dipercepat,” kata Ketua Fraksi Nasdem, Tenno Haika S. Sos MM, kemarin.
Kehadiran investor tentu harus didukung oleh semua pihak, hal ini lantaran keberadaan investor diharapkan bisa membantu Pemerintah Kabupaten Seluma dalam mengatasi minimnya pendapatan daerah. Sehingga kemudian bisa mendongkrak pembangunan di Kabupaten Seluma. “Silahkan mau tambang emas, tambang pasir besi, mau bentuknya apapun itu asal menguntungkan, saya rasa harus didatangkan oleh Pemerintah Kabupaten Seluma. Gunanya apa, agar bisa mendongkrak pendapatan asli daerah dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat,” imbuhnya.
Namun demikian, semua investor yang akan masuk ke Kabupaten Seluma harus melengkapi berkas dan semua persyaratan administrasi. Sehingga jika semuanya sudah lengkap, maka silahkan berinvestasi di Kabupaten Seluma dan harus memberdayakan masyarakat yang ada disekitar.
“Izin dilengkapi terlebih dahulu, dan administrasi sudah disiapkan terlebih dahulu setelahnya silahkan datang dan tentu akan kita dukung,” tandasnya. (ndi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments