Saturday, May 28, 2022
spot_img
HomePeristiwaTruk Angkut Hewan Dilempar OTD, Kaca Pecah

Truk Angkut Hewan Dilempar OTD, Kaca Pecah

Truk yang mengangkut ternak yang akan pulang dari Bengkulu menuju Lampung dilempar orang tak dikenal (OTD). Akibatnya truk yang dikendarai Nur Rohim, Nopol BE 8580 IY pecah kaca bagian depan. Peristiwa ini terjadi tengah malam kemarin sekitar pukul 01.00 WIB di Perbatasan Desa Simpang Pagar Gasing dengan Napal.
Menurut keterangan saksi mata Aris warga setempat, saat itu selain truk ada sepeda motor arah berlawanan lewat. Tiba-tiba dia melempar kaca mobil bagian hingga tembus di kaca belakang. Sampai kemarin siang, pelaku pelemparan kaca mobil belum diketahui identitasnya. Dikatakan Aris, bagi kendaraan yang hendak melintas agar lebih hati-hati. Beruntungnya dalam peristiwa ini, supir selamat tidak terkena batu maupun pecahan kaca.

Ditambahkan Aris, kaca bagian depan hingga kaca di bagian belakang supir hancur. ”Supir truk angkutan ternak ini beristirhat di warung saya dan menceritan kejadian tersebut. Supir truk kembali ke Bengkulu untuk memperbaiki kaca mobil yang pecah. Beruntung batu yang menembus kaca depan tidak mengenai sopir. Sampai sekarang belum diketahui motif pelemparan batu yang dilakukan orang tak dikenal tersebut,”jelasnya.
Dihubungi Radar Seluma melalui nomor phonselnya, Nur Rohim (26) supir mobil truk ternak, membenarkan bahwa mobil yang dia bawa dilempar orang yang tidak dikenal. ”Pelaku pelemparan mobil menggunakan motor. Saya tidak tahu apakah mereka berdua, karena malam dan tiba-tiba. Saya terkejut dengan lemparan menggunakan batu.”ungkap Supir.(apr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments