Saturday, May 28, 2022
spot_img
HomeSELUMATinggal Sendiri, Warga Muara Danau Ditemukan Meningal

Tinggal Sendiri, Warga Muara Danau Ditemukan Meningal

MUARA DANAU – Warga Desa Muara Danau Kecamatan Talo mendadak dihebohkan dengan penemuan mayat jenis laki-laki . diketahui identitasnya, Dahrum kelahiran tahun 1942. Dahran ditemukan meninggal dunia di rumahnya.
disebutkan, bahwa selama.ini korban ringgal swndirian dan sedang mengalami penyakit gangguan kejiawaan.
Dikatakan Kapolsek Talo Iptu Novirizal, SH mmkorban diketahui telah meninggal sekitar pukul 22.30 wib.
Pihaknya mendapat informasi dari pihak pemerintah Desa dan pihak kelurga bahwa menemukan mayat di Desa Muara Danau. Polres Seluma, Polda Bengkulu langsung bergerak cepat menuju tempat kejadian perkara (TKP) guna melukan mengumpulkan data dan cek indetintas korban. Hanya saja pihak kelurga menolak untuk melakukan otopsi. Keluarga ikhlas atas meninggalnya alm dan meminta untuk secepatnya bisa dilakukan pemakaman.
Dijelaskan Kapolsek Talo Iptu Novirizal, SH mengatakan kronologis kejadian sekitar pukul 10.30 WIB tadi malam salah satu saksi mata saudara Chandra Heriadi (45) mencium bau busuk dari arah belakang rumahnya tepatnya dari rumah alm Dahrium, kemudian Chandra melaporkan Kepada Kepala Desa Muara Danau Aplis Mudin, tidak lama kemudian Kades bersama warga langsung mendatangin rumah korban untuk memastiakan hal tersebut. Pada saat sampai rumah korban dalam keadaan terkunci dari dalam, kemudian Kades dan warga setempat mendobrak pintu rumah korban, pada saat itulah ditemukan alm Dahrium dalam keadaan sudah meninggal dunia posisi terlentang di atas tempat tidur dengan kondisi badan sudah kaku, dan membengkak dan sudah mengeluarkan bau,(apr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments