Sunday, May 22, 2022
spot_img
HomeSELUMATiga Tiang Listrik Berada di Tengah Jalan

Tiga Tiang Listrik Berada di Tengah Jalan

TALANG RAMI – Pelaksanaan pembangunan jalan Desa Talang Rami menuju ke Desa Talang Beringin, Kecamatan Seluma Utara, ada yang aneh. Pasalnya, pada pelaksanan pengerjaan pembangunan jalan, terdapat tiga tiang listrik yang masih tegak kokoh di tengah badan jalan. Hal tersebut sontak menjadi sorotan.
Ketiga tiang jaringan listrik PLN tersebut terlihat tegak kokoh di tengah badan jalan yang sedang dibangun melalui proyek tahun ini. Dengan anggaran sebesar Rp 1, 1 Miliar.
“Jadi tiang listrik yang ada di tengah-tengah jalan ini ada tiga tiang,” sampai Kepala Desa Talang Rami, Sriani saat dikonfirmasi Radar Seluma.
Dijelaskan Sriani, posisi ketiga tiang jaringan listrik tersebut semula berada di tepi siring. Namun, sejak adanya pelaksanaan pembangunan badan jalan yang saat ini masih berjalan. Kondisi ketiga tiang listrik tersebut berubah posisi berada di tengah badan jalan. Kondisi tersebut menjadi keluhan masyarakat setempat dan juga pemborong. Lantaran penggusuran dan pemerataan material menjadi tidak maksimal dengan adanga kondisi tiang listrik yang berdiri di tengah-tengah badan jalan.
“Harapan kami supaya jalan ini enak, tiang itu harus dipindahkan,” harapnya.
Saat ditanya terkait dengan posisi awal jaringan tiang listrik tersebut dikatakan Sriani, jika posisi awal jaringan tiang listrik tersebut berada di siring. Sehingga pihak mereka tidak dapat membuat siring ataupun melakukan pelebaran jalan.
Sriani juga mengaku jika sejauh ini pihaknya belum melakukan koordinasi dengan pihak PLN Rayon Tais. Berkaitan dengan adanya tiang jaringan listrik yang berada di tengah-tengah badan jalan. Lantaran sampai sejauh ini belum adanya tindak lanjut dari pihak pemborong dengan pihak PLN.
“Kami belum melakukan komunikasi dengan pihak PLN. Rencana untuk melakukan pemindahan terhadap tiang listrik ini,” pungkasnya.(ctr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments