Saturday, May 28, 2022
spot_img
HomePeristiwaTabrakan dengan Truk Molen, ASN Air Latak Meninggal

Tabrakan dengan Truk Molen, ASN Air Latak Meninggal

Radarselumaonline.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Bengkulu Tais tepatnya di KM 38 di Desa Air Periukan, Kecamatan Air Periukan, pada Sabtu (23/10) sekitar pukul 13.00 WIB. Mobil Truk Louhan molen denhan nomor polisi BM 8327 OU bertabrakan dengan mobil Toyota Agya nomor polisi BD 1396 PA.
Kronologisnya, truk molen melaju dari arah Tais hendak menuju ke Kota Bengkulu. Truk molen yang dikemudikan oleh Leman (50), mengalami kerusakan lepas bohol. Yang membuat pengemudi hilang kendali. Dan berbelok arah ke sisi kanan jalan, dan pada waktu bersamaan dari arah berlawanan mobil Agya yang dikemudikan oleh Aspawi (56), yang berpenumpang Eliya Pupasdarini (50) warga Air Latak, Kecamatan Seluma Barat. Sehingga tabrakan tidak bisa terhindarkan lagi.
Akibat kecelakaan ini Eliya penumpang mobil Agya meninggal dunia. Sedangkan Aspawi pengmudinya sedang menjalani perawatan, kabarnya sedang kritis. Dan untuk pengemudi truk molen kabarnya hanya mengalami luka ringan. Dalam kecelakaan ini mobil Toyota Agya rusak bagian depan.
Sutrisno warga yang tinggal di tempat kejadian kecelakaan mengatakan. Sebelum dirinya mengetahui kecelakaan, terdengar suara yang mirip ledakan.
“Saya tadi lagi di dalam rumah mendengar suara ledakan pas saya lihat keluar ada kecelakaan mobil truk molen lepas bohol menabrak got langsung banting setir ke arah kanan,” kata Tris.(adt)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments