Saturday, May 28, 2022
spot_img
HomePeristiwaTabrak Pick Up, Warga BentiringTewas Terlindas di Cahaya Negeri

Tabrak Pick Up, Warga BentiringTewas Terlindas di Cahaya Negeri

CAHAYA NEGERI – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, tepatnya di jalan lintas Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja. Kecelakaan kali ini mengakibatkan satu korban meninggal dunia (MD). Dari data yang terhimpun Radar Seluma, lakalantas MD tersebut terjadi pada Minggu (10/10) sore,sekitar pukul 16.30 wib. Bermula pada saat pengendara motor jenis Supra 125 injeksi melaju dari arah Kota Tais menuju ke arah Kota Bengkulu. Pada saat itu korban berupaya menyalip mobil Toyota Kijang bernomor polisi BD 1583 ALA yang ada di depannya. Sontak mobil Kijang tersebut kemudian berupaya ke tengah badan jalan, untuk menghindari lubang jalan yang tengah dalam perbaikan.
Naas, saat berupaya menyalip mobil Kijang, pengendara sepeda motor tersebut bertabrakan dengan mobil jenis Pick Up bernomor Polisi BD 9850 PC yang datang dari arah berlawanan. Hingga membuat pengendara sepeda motor terpental sejauh kurang lebih 10 meteran.
“Sudah dua kali ini kejadian kecelakaan di dalam seminggu ini. Bahkan telah menelan korban jiwa, akibat terlalu lama lubang bekas galian jalan diperbaiki,” sampai Mastawi salah satu warga.
Akibat kejadian tersebut membuat korban mengalami luka cukup serius. Hingga korban Meninggal Dunia (MD) dilokasi tempat kejadian. Anggota Polsek yang saat itu mendapatkan informasi langsung menuju ke lokasi TKP dan langsung membawa korban ke RSUD M Yunus Kota Bengkulu.
“Korbannya tadi sudah dibawa dengan mobil polisi ke rumah sakit,” ujarnya.
Sementara itu, akibat kejadian tersebut sempat membuat akses lalulintas sempat menjadi macet. Lantran ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan belum dilakukan evakuasi. Anggota pun langsung melakukan evakuasi terhadap ketiga kendaraan dan langsung diamankan ke Mapolsek Sukaraja.
Adapun diketahui identitas pengendara sepeda motor yang tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan diketahui bernama Agustian Sarnobi (35) warga Kelurahan Bentiring, Kecamatan Pematang Gubernur Kota Bengkulu.(ctr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments