Saturday, May 28, 2022
spot_img
HomeEkonomiStok Lama, Minyak Goreng di Warung Masih Ada Yang Murah

Stok Lama, Minyak Goreng di Warung Masih Ada Yang Murah

AIR PERIUKAN – Usai harga minyak goreng mengalami penurunan. Di beberapa wilayah, khususnya di Kabupaten Seluma masih ada beberapan warung manisan atau klontong yang menjual minyak goreng dengan harga lama atau harga di mana saat goreng belum mengalami penurunan. Hal tersebut masih wajar mengingat saat membeli minyak goreng dengan distributor harga modalnya juga mahal atau masih modal lama.
Sedangkan untuk di Alfamart, dan juga Indomaret saat ini sulit untuk mendapatkan minyak goreng. Hanya ada minyak goreng kemasan 1 liter namun bahan bakunya berasal dari kelapa bukan kelapa sawit. Ada beberapa masyarakat yang beralih ke minyak goreng kelapa.
“Kalau katanya petugasnya kemarin. Hari Kamis bakal masuk barang lagi. Tetapi tidak tahu apakah ada minyak goreng atau tidak. Untuk di warung manisan masih ada yang jual harga lama, karena modal mereka modal lama. Ada sebagian juga yang sudah turun,” kata Cik Sus, kemarin.
Sementara itu, seperti yang diketahui bahwa minyak goreng mengalami penurunan harga. Yang mana untuk harga kemasan 1 liter cuma Rp14 ribu, lalu untuk kemasan 2 liter hanya Rp28 rihu. Dulunya harga minyak goreng untuk per liter adalah Rp24 ribu, lalu untuk 2 liter Rp48 ribu.(adt)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments