Wednesday, August 10, 2022
spot_img
HomeBENGKULUSerap Aspirasi Warga Seluma, Srie Rezeki Perjuangkan di Provinsi

Serap Aspirasi Warga Seluma, Srie Rezeki Perjuangkan di Provinsi

BENGKULU – Anggota DPRD Provinsi Dapil Seluma dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Srie Rezeki terus menerima banyak usulan dari masyarakat, yang paling banyak diusulan adalah pembangunan infrastruktur, peningkatan pembangunan di wilayah Kabupaten Seluma. Begitu pula Bantuan seperti Sapi, bibit pala, bibit sawit, bibit jahe, bibit jahe merah.
Srie menyampaikan, terimakasih atas antusias warga dalam menyampaikan usulan untuk kemajuan pembangunan kabupaten Seluma.
“Terimakasih antusias masyarakat untuk memajukan kabupaten Seluma, seperti kita terima usulan masyarakat masih terkait infastruktur dan peningkatan jalan, pembangunan jembatan, pembangunan tempat – tempat ibadah, pembangunan sarana, pengadaan tenda dan kursi, serta pengadaan alat – alat pertanian, dan macam-macam Bibit ” ungkap Srie Rezeki yang juga Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu.
Adapun usulan yang menjadi topik utama dipercepatnya RELOKASI PEMUKIMAN DAN PERUMAHAN PENDUDUK YANG TERKENA DAMPAK ABRASI PANTAI DAN BANJIR ROB sebanyak 101 KK dan yang segera harus direlokasi sebanyak 40 KK dan masyarakat sangat memohon bantuan pembangunan tanggul penahan abrasi pantai dari km 113 sampai dengan km 116 dengan panjang ± 3 Km2.
Ketika menjawab usulan sejumlah warga, Srie mengatakan, terkait infrastruktur jalan rusak dan lainnya, pihaknya akan membawa langsung dalam pembahasan di DPRD Provinsi Bengkulu. Termasuk mencarikan solusi mengenai jalan yang rusak dan Abrasi serta banjir, agar bisa diperbaiki.
“Apa yang telah disampaikan dapat menjadi bahan dalam penyusunan program – program pembangunan sehingga dapat dimasukan pada Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 dan APBD Tahun Anggaran 2022 demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Seluma,“ tegas Srie.(ken/prw)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments