Monday, October 3, 2022
spot_img
HomeNasionalSeluma Lepas 68 Kalifah untuk Ikut MTQ

Seluma Lepas 68 Kalifah untuk Ikut MTQ

radarselumaonline.com PEMATANG AUR – Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma melepas sebanyak 68 Kafilah untuk ikut dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Bengkulu yang kali ini akan dilaksanakan di Kabupaten Kaur pada tanggal 21 Mei hingga tanggal 28 Mei nanti. Dari 68 Kafilah yang dilepas tersebut, ada 36 orang peserta, 17 orang official, dan panitia sebanyak 15 orang.
Pelepasan yang dilangsungkan di kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Seluma pada Sabtu (21/5) dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) H. Hadianto, SE, MM, M.Si dan Asisten I Pemerintahan dan Kesra H Hendarsyah, S.Ip, MT yang mewakili Bupati Seluma. Melalui pelepasan ini diharpkan dapat memotivasi seluruh peserta dari Kabupaten Seluma. Sehingga bisa menorehkan hasil yang bagus dalam ajang MTQ.
Sekda dalam sambutannya mengharakan kepada para peserta agar dapat berlomba dengan baik untuk memperoleh prestasi dan meraih juara. Kemudian khususnya untuk official Sekda juga berharap kiranya dapat mendampingi peserta dengan sebaik-baiknya agar dapat mengikuti lomba dengan maksimal.
“Tunjukkan bahwa peserta Kabupaten Seluma mampu meraih prestasi yang membanggakan,” katanya, kemarin.
Pada Tahun 2022 ini, Kabupaten Kaur menjadi tuan rumah pagelaran bergengsi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXXV tingkat Provinsi Bengkulu. Kabarnya Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur sudah menyiapkan 9 titik tempat perlombaan.9 lokasi tersebut yakni arena utama di Lapangan Merdeka Bintuhan, Islamic Center di komplek Perkantoran Padang Kempas, Masjid Jamik Asy Syakirin Pasar Palembang, Masjid Syuhada Desa Suka Bandung.(adt)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments