Thursday, May 19, 2022
spot_img
HomePeristiwaRumah Banjir, Pohon Tumbang di Pagar Agung

Rumah Banjir, Pohon Tumbang di Pagar Agung

PAGAR AGUNG – Akibat hujan deras, dan drainase di jalan lintas tidak berfungsi rumah salah satu warga di Desa Pagar Agung, Kecamatan Seluma Barat tergenang air yang mengalir dari jalan. Air mulai menggenangi rumah warga Magrin tadi. I Inswasta Kades Pagar Agung menyampaikan bahwa saat ini siringan atau drainase di seberang rumah warga sudah tidak berfungsi lagi.

“Siringan yang di seberang jalan sudah tersumbat. Air kini menggenangi rumah warga kami atas nama Meri. Hanya satu siringan yang berfungsi, karena hujan lebat sehingga siringan ini tidak mampu menampung lagi air dari jalan. Mulai dari simpang sampai dengan depan kantor camat siringan yang di seberang jalan sudah tidak berfungsi lagi, ” kata Kades,

Sementara itu, di Desa Air Latak lalu lintas sempat terhambat lantaran ada pohon yang roboh. Pohon roboh ini juga terjadi pada Magrib tadi. Sehingga masyarakat dan petugas langsung berupaya membersihkan pohon yang mengganggu pengguna jalan.

“Pohon roboh mengganggu jalan di ujung Dusun I. Kendaraan tetap bisa lewat tepi jalan. Selain itu ada 4 rumah yang mulai tergenang air akibat luapan sungai. Dan saat ini posisi air terus meninggi. Untuk saat ini warga sudah mulai mengamankan barang-barangnya, ” sambung Sekdes Air Latak Sef.(adt)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments