Tuesday, July 5, 2022
spot_img
HomeBENGKULUPUPR Provinsi Cek Jalan Suban

PUPR Provinsi Cek Jalan Suban

radarselumaonline.com– Tampaknya kedatangan Warga Desa Suban Kecamatan Semidang Alas Seluma ke Kantor Gubernur Bengkulu, terkait jalan desa mereka, cukup mendapat respon. Pemerintah Provinsi Bengkulu Jumat kemarin, langsung mengirim Dinas PUPR Provinsi Bengkulu mengecek kondisi jalan di Suban. Dijelaskan Kades Suban Neri ketika dikonfirmasi kemarin (21/3) mengatakan, mengucap syukur dan terima kasih kepada Gubernur Bengkulu yang sudah merespon. dengan langsung mengirim tim teknis PUPR provinsi ke desa Suban.‘’ Alhamdulillah setelah kami datang, ada respon pemerintah Provinsi Bengkulu. Tim PUPR Provinsi langsung turun mngecek. Mereka sudah melakukan pengecekan jalan menuju Desa Suban,’’jelasnya.
Aksi cepat tanggap Dinas PUPR Provinsi Bengkulu turun langsung ke Desa Suban untuk melihat secara langsung kondisi jalan Suban, diapresiasi warga Suban.
“Terima kasih kami atas tanggapan Pemerintah Provinsi Bengkulu, yang begitu cepat merespon positif dan tanggap segera soal rusaknya jalan tersebut,” ucapnya.
Dijelaskannya, jalan menuju Desa Suban akan segera dibangun, setidaknya dengan penanganan sementara itu, para pengendara tidak terjebak dalam lubang tanah kuning yang berlumpur. Kerusakan jalan milik Kabupaten Seluma dicek langsung pemerintah Provinsi Bengkulu dan juga melakukan pengukuran jalan. (Apr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments