Tuesday, July 5, 2022
spot_img
HomePENDIDIKANPGRI Seluma Terima Penghargaan

PGRI Seluma Terima Penghargaan

TALANG SALING – PGRI Seluma ukir nama di tingkat nasional, ditandai dengan diberikannya penghargaan dari PB PGRI pusat. Penghargaan yang diraih oleh PGRI Seluma adalah penghargaan Keaktifan Anggota dan Pengurus PGRI Kabupaten. Penghargaan berupa piagam tersebut diserahkan langsung Ketua PB PGRI pusat saat pembukaan konferensi kerja nasional (Konkernas) di Yogyakarta 21 Maret kemarin. Ketua PGRI Kabupaten Seluma Umardin, S.Pd melalui sekretaris umum DR.Aceng Joyo M.Pd mengatakan PGRI dapat penghargaan dari PB PGRI.
“PGRI Kabupaten Seluma dapat penghargaan dari PB PGRI pusat yang diserahkan pada saat pembukaan Konkernas PGRI. Suatu nikmat dan rejeki bagi pengurus dan guru di Kabupaten Seluma Bengkulu bisa kembali meraih penghargaan dari PB PGRI Pusat Tahun 2022. Nama Seluma kembali terukir di nasional,” katanya via washap.
Dilanjutkannya, untuk itu pengurus PGRI Seluma selalu berupaya memberikan layanan terbaik pada anggota. “Tetap kompak, semangat pengurus dan guru guru di Kabupaten Seluma Bengkulu. Mari kita majukan pendidikan menuju Pendidikan dan Pendidik Berkualitas,” pesannya kepada pengurus dan anggota.
Konkernas hanya diikuti pengurus ini yaitu Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris dan Bendahara. (mrs)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments