Thursday, May 19, 2022
spot_img
HomePeristiwaPengakuan ASN Seluma Dalam Fortuner Depan Masjid, Hanya Ngobrol

Pengakuan ASN Seluma Dalam Fortuner Depan Masjid, Hanya Ngobrol

PASAR SELUMA – Masyarakat Kabupaten Seluma sempat dibuat heboh dengan adanya postingan di media sosial Facebook. Sebuah video mobil Fortuner warna hitam bergoyang di depan halaman Masjid Falihin Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota. Rekaman video yang beredar di Facebook tersebut berdurasi sekitar 26 detik. Memperlihatkan aksi salah satu warga yang memergoki adanya mobil bergoyang di halaman Masjid. Yang mana, diduga mobil jenis Fortuner tersebut diduga merupakan mobil milik salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma.
Dalam video tersebut, terlihat saat mobil tersebut didatangi oleh salah satu warga. Dengan mengintip dari kaca, serta ingin membuka pintu mobil. Terlihat mobil tersebut langsung kabur. Terkait dengan hal tersebut, saat berusaha dikonfirmasi. Penjaga Masjid, Ibnu Thamima mengatakan, jika dirinya sempat mendapatkan informasi terkait adanya video tersebut. Pada saat kejadian Rabu (26/1) siang. Dirinya tidak berada di lokasi. “Payah masyarakat kita ini, kan sudah tahu ini Masjid. Seharusnya kan harus dijaga, ini malah jadi tempat. Tampaknya memang perbaikan mental yang harus diperbaiki di Seluma ini,” sampainya.
Untuk kejadian seperti itu menurutnya baru sekali ini. Hanya saja pada sebelum-sebelumnya pernah mendengar. “CCTV ini ada, kebetulan pada saat itu mati lampu. Tolong lah kepada pemerintah, gimana ini,” pungkasnya.
Dikonfirmasi terpisah, pemilik fortuner yang ditemukan warga tersebut, sebut saja Ma membantah tudingan warga terkait kejadian tersebut. “memang benar saya parkir disitu bersama cowok, tetapi tidak macam-macam. Kami cuma ngobrol soal pinjaman uang di Bank. Posisi di dalam mobil setelah salat di Masjid. Toba-tiba ada yang ngetuk kaca lalu saya terkejut dan buru-buru pergi,” ujarnya kepada Radar Seluma. Ia tidak menyebutkan siapa cowok yang dimaksud tersebut. Namun ia membantah keras tudingan perihal video yang beredar luas di media sosial tersebut. “Tidak macam-macam, cuma ngobrol itu saja,” tukasnya. (ctr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments