Thursday, May 19, 2022
spot_img
HomePolitikMulai Berbenah, Camat Seluma Utara Bersihkan Akses Jalan Lingkungan

Mulai Berbenah, Camat Seluma Utara Bersihkan Akses Jalan Lingkungan

SELUMA UTARA – Dalam melakukan upaya pembenahan menuju Kabupaten Seluma Alap. Terutama di wilayah Kecamatan Seluma Utara. Camat Seluma Utara, Fran Hardi, S Pd pada saat ini mulai melakukan pembenahan-pembenahan di wilayah kerjanya. Yakni salah satu upaya awal yang dilakukan dengan melakukan aksi gotong royong di beberapa titik wilayah kerjanya.

Hal tersebut seperti yang dilakukan pada Jumat (14/1) pagi, dengan melakukan giat gotong royong di lingkungan kerjanya. Yakni dengan melakukan gotong royong pembersihan beberapa titik akses jalan lingkungan. Dengan melakukan penebasan runput di beberapa titik lokasi akses jalan yang sudah berkondisikan rimbun.

“Dalam Jumat bersih kemarin, kita melakukan upaya pembersihan akses jalan lingkungan. Dari perbatasan wilayah Kecamatan Seluma Timur dekat SMKN 1 Seluma hingga perbatasan Kecamatan Seluma Utara,” sampai Camat Seluma Utara, Fran Hardi, S Pd kepada Radar Seluma.

Aksi gotong royong yang dilakukan bersama seluruh sataf Kecamatan Seluma Utara dilakukan dengan melakukan penebasan runput-rumpung di sepanjang akses jalan. Guna menuju Kabupaten Seluma Alap, seperti salah satu visi dan misi yang dimiliki Bupati Seluma.

Selain melakukan pembersihan diakses jalan lingkungan masyarakat. Pihaknya juga melakukan pembersihan dilingkungan pemukiman masyarakat. Dengan melakukan gotong royong bersama masyarakat, untuk melakukan pembersihan selokan siring dan sampah-sampah yang berserakan di lingkungan masyarakat. Guna menuju lingkungan yang bersih dan juga sehat.

“Kita sama-sama melakukan gotong royong ini, selain menciptakan kondisi yang bersih dan juga sehat,” ujarnya.

Dalam giat gotong royong ini nantinya juga akan menjadi salah satu agenda rutin yang dimiliki Kecamatan Seluma Utara. Dengan harapan dapan menjadi perubahan di wilayah Kecamatan Seluma Utara lebih baik lagi.(ctr/Prw)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments