Wednesday, August 10, 2022
spot_img
HomeNasionalMandi Sungai, Dua Bocah SD Tewas Tenggelam di Sungai Air Nelas

Mandi Sungai, Dua Bocah SD Tewas Tenggelam di Sungai Air Nelas

radarselumaonline.com CAHAYA NEGERI – Warga Desa Cahaya Negeri Kecamatan pada Jumat (17/6) siang, dihebohkan dengan peristiwa tenggelamnya dua orang bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) di lokasi sungai Air Nelas Bendungan PDAM Tirta Dharma Desa Cahaya Negeri.

Dari informasi yang diterima, kedua korban tenggelam tersebut diketahui bernama Nindi (9) Kelas 4 SD dan Kayla (9) Kelas 3 SD, keduanya diketahui merupakan warga Dusun III Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja. Keduanya ditemukan sudah tak bernyawa lagi oleh masyarakat.

“Iya ada dua orang korban saat ini sudah ditemukan,” sampai Kapolres Seluma, AKBP Dharmawan Dwiharyanto SIK melalui Kapolsek Sukaraja, Iptu Prengki Sirait, SH saat berusaha dikonfirmasi Radar Seluma.

Dari informasi yang diterima, peristiwa tersebut terjadi pada saat kedua korban sedang mandi bersama-sama dengan teman-teman. Pada saat itu kondisi air deras, diduga keduanya terseret arus dan tenggelam.

“Mereka mandi ramai-ramai dengan teman-teman. Mungkin disangkanya pada saat itu air dangkal. Tapi keduanya mungkin sudah terlanjur terseret arus dan tenggelam,” sampai Nuzirwan Miril Kepala Desa Cahaya Negeri.

Mendapatkan informasi tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi dan pihak Kepolisian Polsek Sukaraja langsung menuju ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Masyarakat pun langsung melakukan pencarian.

Aksi pencarian yang dilakukan oleh puluhan warga setempat pun akhirnya membuahkan hasil. Warga menemukan kedua bocah tersebut sudah dalam kondisi tak bernyawa. Korban pun langsung dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit M.Yunus Kota Bengkulu oleh anggota Kepolisian Polsek Sukaraja. Sebelum akhirnya dibawa ke rumah duka.

“Korban ditemukan sekitar jarak 3 meteran dari lokasi mereka mandi. Kondisinya sudah meninggal dunia,” pungkasy.(ctr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments