Wednesday, August 10, 2022
spot_img
HomePeristiwaLaka Tunggal, Avanza Tabrak Pagar Kantor Desa

Laka Tunggal, Avanza Tabrak Pagar Kantor Desa

radarselumaonline.com – mobil minibus Toyota Avanza Veloz, tadi siang sekitar pukul 12.00 WIB mengalami kecelakaan tunggal di Desa Air Latak, Kecamatan Seluma Barat. Mobil warna silver ini hilang kendali dan menabrak pagar kantor desa Air Latak. Untuk identitas kedua korban masih belum diketahui, sekarang sedang dibawa ke RSUD Tais oleh warga setempat.

Sekdes Air Latak Seftian mengungkapkan bahwa mobil dengan nomor polisi D 1740 OV tersebut berpenumpang satu orang, dan satu orang sopir. “Sopirnya orang Bengkulu. Sedangkan penumpang wanitanya merupakan warga Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Seluma. Kedua korban sudah dibawa warga ke rumah sakit,” katanya saat menghubungi Radar Seluma, kemarin.

Selain mobil mengalami rusak parah, pagar kantor desa juga ambruk akibat ditabrak oleh mobil. Untuk penyebab kecelakaan tunggal ini masih belum diketahui. Diduga karena mengantuk sehingga mobil yang melaju dari Bengkulu ini hilang kendali.

Sampai dengan berita ini dibuat mobil masih belum diamankan, dan masih tetap berada di lokasi kecelakaan. Masyarakat pengguna jalan banyak yang mengehentikan laju kendaraan mereka hendak melihat kondisi kecelakaan.(adt)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments