Tuesday, July 5, 2022
spot_img
HomeBENGKULUKunjungi Kejari Seluma, Kajati Nilai Tidak Ada Kasus Besar

Kunjungi Kejari Seluma, Kajati Nilai Tidak Ada Kasus Besar

radarselumaonline.comSELEBAR – Selasa (7/6) siang, Kajati Bengkulu, Dr Heri Jerman, SH MH melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Seluma. Kunjungan kerja tersebut dilakukan setelah sebelumnya Kajati Bengkulu terlebih dahulu melakukan kunjungan kerja ke Kejari Bengkulu Selatan dan Kejari Kaur. Setiba di Kejari Seluma, Kajati Bengkulu langsung disambut oleh Kajari Seluma, Wuriadhi Paramitha, SH MHum. Bahkan tampak dihadiri oleh Bupati Seluma, Kapolres Seluma, Ketua Pengadilan Negeri Tais, Ketua DPRD Kabupaten Seluma. Bersama unsur Forkopimda Kabupaten Seluma.
“Iya kita ke Seluma ini, selain bersilaturahmi dengan para unsur Forkopimda. Sekaligus melakukan monitoring dan evaluasi di seluruh jajaran di Provinsi Bengkulu,” sampai Kajati Bengkulu. Selain itu, dalam monitoring dan evaluasi yang telah dilakukan tersebut. Kajati juga akan melihat secara faktual kinerja di jajarannya. “Kita melakukan monitoring dan evaluasi kinerja Kejaksaan Negeri. Apabila ada hambatan. Sudah hampir tidak ada hambatan apa-apa semuanya udah dukungan masyarakat dukungan Pemerintah Kabupaten juga sudah ada kolaborasi antar pembina juga sudah ada. Tinggal saya hanya melihat di aspek administrasi dan tekniknya teknisnya ini apakah ada hambatan,” pungkasnya.
Menurut Kajati untuk Seluma, tidak ada kasus yang ditangani menonjol. Namun menurut Kajati, dia akan terus memantau secara internal. (ctr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments