Thursday, May 19, 2022
spot_img
HomeSELUMAKontraktor Tebat Gelumpai BS Ditegur Dewan

Kontraktor Tebat Gelumpai BS Ditegur Dewan

BENGKULU SELATAN – Pembangunan Tebat Gelumpai mendapat sorotan. Kontraktor sebelumnya sudah diingatkan Wabup BS, Rifa’i Tajudin,S.Sos agar pembangunan berjalan sukses tanpa merugikan pihak terkait. Namun belakangan ini dikabarkan adanya kerusakan jalan dari mulai depan kantor Desa Batu Lambang hingga ke lokasi pembangunan tebat Gelumpai. Akibatnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Selatan (BS) menegur kontraktor pengerjaan Tebat Gelumpai. Dewan minta pihak PUPR panggil kontraktor yang bertanggung jawab atas proyek yang dilaksanakan.
Anggota DPRD Komisi III Herian Johari, SE mengaku adanya ruas jalan rusak akibat dilalui DamTruk yang melintas mengangkut material pembangunan tebat Gelumpai, jangan sampai dengan pembangunan tersebut malah merusak infrastruktur yang ada.
“Diakui jalan itu termasuk jalan Kabupaten, pihak PUPR harus segera berkoordinasi dengan pihak kontraktor, jangan sampai pembangunan tebat sudah selesai malah infrastruktur yang hancur, dan semoga kedepannya menjadi perhatian dari Pemerintah Daerah melalui PUPR untuk menyelesaikan persoalan jalan mengalami kerusakan akibat pembangunan tebat Gelumpai,”ucap Herian.
Untuk itu, infrastruktur tidak rusak, dan pembangunan tebat Gelumpai selesai tepat waktu.Jangan sampai dengan pembangunan ini hingga merugikan masyarakat.(yes)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments