Saturday, May 28, 2022
spot_img
HomePeristiwaKe Sawah, Rumah Warga Desa Padang Merbau Terbakar

Ke Sawah, Rumah Warga Desa Padang Merbau Terbakar

Musibah kebakaran terjadi di wilayah Desa Padang Merbau, Kecamatan Seluma Selatan. Yakni menimpa rumah Nazirin (61), pada Minggu (10/8) sore sekitar pukul 16.30 wib.
Menurut keterangan Kepala Desa Padang Merbau, Sasyadi mengatakan, kebakaran tersebut terjadi pada saat pemilik sedang berada di sawah. Hanya ada anak korban yang pada saat itu sedang berda di rumah. Pada saat itu, tiba-tiba api muncul dari atap kamar depan yang tiba-tiba mengeluarkan kepulan asap.
“Korban saat itu masih berada di sawah. Hanya ada anaknya di rumah,” sampai Sasyadi saat dikonfirmasi Radar Seluma.
Melihat kepulan asap yang sudah keluar dari bagian depan kamar. Sontak membuat geger warga sekitar. Anak korban dan warga yang berada di sekitar lokasi langsung berteriak minta tolong. Setelah mendengar teriakan minta tolong korban. Warga pun langsung menuju ke lokasi untuk melakukan upaya pemadaman terhadap api yang saat itu telah menjalar ke ruang tengah.
“Melihat kejadian itu, masyarakat langsung berupaya melakukan pemadaman. Api telah menjalar di bagian kamar dan ruang tengah,” ujarnya.
Belum diketahui secara pasti sumber api. Namun diduga disebabkan akibat korsleting listrik. Lantaran api muncul dari atas atap. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Lantaran barang barang berharga milik korban ludes terbakar.(ctr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments