Tuesday, July 5, 2022
spot_img
HomeSELUMAKasus Tabrak Lari dan Dua Laka MD Masih Penyelidikan

Kasus Tabrak Lari dan Dua Laka MD Masih Penyelidikan

SELEBAR – Tingginya kasus Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di wilayah Kabupaten Seluma, hingga mengakibatkan korban Meninggal Dunia (MD). Pada saat ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Unit Laka Satlantas Polres Seluma. “Lakalantas yang terjadi di dua wilayah. Yakni, tabrak lari dan dua kejadian di wilayah Kecamatan Sukaraja yang korbannya meninggal dunia saat ini masih dalam penyelidikan,” sampai Kapolres Seluma, AKBP Darmawan Dwi Haryanto, S Ik melalui Kasat Lantas, Iptu Jangkung Riyanto, S Ikom kepada Radar Seluma.
Jangkung juga mengatakan, jika pada saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi-saksi. Serta masih melakukan pengumpulan bukti-bukti di dalam penanganan kasus tersebut. “Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang melihat kejadian. Kita belum menetapkan tersangka, kita masih mengumpulkan barang bukti dan saksi-saksi,” tegasnya.
Terkait dengan insiden lakalantas tabrak lari yang terjadi di wilayah Kecamatan Talo. Menurut keterangan beberapa saksi tidak ada yang melihat pada instiden tabrak lari yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut. Menurut keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian. Jika para saksi tahu-tahu telah melihat korban yang telah tergeletak di jalan. Terkait dengan jenis kendaraan yang menabrak korban, para saksi tidak mengetahui apakah kendaraan jenis sepeda motor ataupun mobil yang telah menghantam korban. “Iya, saat ini masih kita lakukan pengembangan di dalam pengungkapan kasus ini,” pungkasnya.(ctr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments