Wednesday, August 10, 2022
spot_img
HomeSELUMAElak Motor, Truk Box JNE Terguling

Elak Motor, Truk Box JNE Terguling

AIR LATAK – Truk box JNE B 9361 SCJ, terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal di ruas jalan lintas Bengkulu – Manna. Tepatnya di ruas jalan Desa Air Latak, Kecamatan Seluma Barat, Sabtu (2/4) sore, sekitar pukul 15.30 wib.
Truk box yang membawa paket tersebut diketahui dikemudikan oleh Ricki (36) warga Kota Tanggerang, Provinsi Banten. Menurut keterangannya, dirinya membawa sejumlah paket JNE menuju ke Kota Bengkulu.
“Dari Tanggerang bang, mau ngantarkan paket barang JNE ke Kota Bengkulu,” sampainya.
Hanya saja, dalam perjalanan tepatnya di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma Desa Air Latak, truk berpapasan dengan pengendara sepeda motor yang menyalib mobil dari arah berlawanan. Hal tersebut sontak membuat sang sopir truk memilih menghindari sepeda motor. Hanya saja, truk yang dikendarainya malah terguling ke sisi kiri badan jalan.
“Tadi mengelak pengendara motor mas. Kalau enggak saya elak sudah mati itu pengendara motornya,” ujar sang sopir.
Tak ada korban jiwa dalam insiden Lakalantas tunggal ini. Hanya saja membuat mobil mengalami kerusakan. Dalam proses evakuasi memakan waktu sekitar 1 jam lamanya. Setelah truk nahas ini akhirnya dibantu ditarik dengan truk fuso. Sejumlah paket barang yang berhasil dievakuasi dialihkan ke truk box lainnya yang datang membantu setelah 30 menit kemudian. Akibat kejadian ini sempat membuat kemacetan arus lalulintas dari dua arah di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).(ctr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments