Thursday, May 19, 2022
spot_img
HomeKesehatanDua Warga Padang Pelasan Digigit Anjing Gila

Dua Warga Padang Pelasan Digigit Anjing Gila

PADANG PELASAN – Dua orang warga tadi malam WIB digigit anjing gila, di Desa Padang Pelasan, Kecamatan Air Periukan. Kedua orang tersebut adalah Leri warga Desa Talang Perapat, Kecamatan Seluma Barat, dan satu lagi Ari (2) warga Desa Padang Pelasan. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19.45 WIB ataua sehabis salat Isa. Tidak diketahui anjing yang menyerang warga tersebut berasal dari mana. Saat ini anjing tersebut masih diupayakan diburu.
Kronologisnya, Leri warga Talang Perapat sedang ikut kakaknya bekerja bangunan di Desa Padang Pelasan, dan untuk sementara menetap di Padang Pelasan, kemarin dia membeli rokok di warung, setelah selesai membeli rokok mendadak anjing langsung menyerangnya. Akibat kejadian ini Leri mengalami luka gigitan di bagian tubuhnya.
“Dia habis beli rokok di warung sebelah rumah saya. Setelah hendak pulang mendadak ada anjing yang menyerangnya. Persisnya di bawah pohon rambutan samping rumah saya. Setelah menyerang anjing tersebut kabur. Satu jam setelah itu anak kecil yaitu Ari yang rumahnya di depan SMAN 03 Seluma diserang juga oleh anjing yang menyerang Leri,” kata Akhirudin tokoh masyarakat setempat, kemarin.
Untuk mendapatakan obat, kedua pasien berobat ke Puskesmas. Dan karen anjing tersebut sudah meresahkan, masyarakat saat ini masih berupaya melakukan penangkapan. “Untuk saat ini Ari sedang di Puskesmas Dermayu untuk mengambil rujukan ke Dinkes. Leri juga sedang mengambil rujukan di Puskesmas Talang Tinggi. Anjing itu tidak tahu punya siapa, dan dari mana datangnya. Saat ini masih diburu, ” tutupnya. (adt)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments