Tuesday, July 5, 2022
spot_img
HomeSELUMABupati Minta Kritik Harus Berimbang

Bupati Minta Kritik Harus Berimbang

PEMATANG AUR – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menegaskan bahwa, Pemkab Seluma tidak anti kritik. Karena menurutnya, kritikan yang disampaikan agar kemudian pemerintah daerah menjadi lebih baik demi kemajuan daerah kedepan. “Kami sampaikan bahwa pemerintah daerah tidak anti kritik. Silahkan dikritisi demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Seluma,” kata Erwin kepada wartawan, kemarin.
Disampaikannya bahwa, Pemkab Seluma akan menampung segala kritikan yang disampaikan oleh masyarakat. Karena semakin ada kritikan, maka perbaikan akan terus dilakukan oleh pemerintah. “Apa lagi proses pembangunan di Kabupaten Seluma sejak 2021 sampai 2022 ini terus kita galakkan. Sehingga kita perlu kritikan dari masyarakat,” jelasnya.
Dikatakannya bahwa, Pemkab Seluma siap menerima kritikan apapun. Baik itu disampaikan masyarakat melalui media atau kritikan disampaikan secara langsung. Namun, kritikan yang disampaikan haruslah berimbang dan tidak menyudutkan secara pribadi. “Kritikan apapun, silahkan. Tapi tetap harus berimbang demi kemajuan daerah kedepan,” tandasnya. (ndi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments