Thursday, May 19, 2022
spot_img
HomeSELUMABupati Lantik 11 Pjs Kades Kecamatan SA Dan SAM

Bupati Lantik 11 Pjs Kades Kecamatan SA Dan SAM

PEMATANG AUR – Sebanyak 11 Desa yang berada di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Semidang Alas (SA) dan Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) pada Rabu (17/11) siang mengikuti pelaksanaan pelantikan terhadap Penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa yang habis masa jabatannya terhitung pada tanggal 16 November 2021.
Pelantikan terhadap 11 Pjs kepala desa tersebut dilaksanakan di Aula Bappeda Kabupaten Seluma. Dengan dilantik langsung oleh Bupati Seluma, Erwin Oktavian, SE. Dihadiri oleh Asisten I, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Seluma dan 11 Pjs Kades yang dilantik.
“Selamat kepada Pjs yang telah dilantik. Kita harapkan dapat menjalankan tugas dengan baik,” sampai Bupati Seluma, Erwin Oktavian, SE dalam sambutannya.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Seluma juga meminta kepada Pjs Kades yang baru dilantik untuk dapat ikut mensykseskan vaksinasi yang harus diselesaikan. Bahkan Bupati juga menghimbau kepada seluruh Pjs yang baru dilantik untuk dapat mempersiapkan persiapan-persiapan di dalam pelaksanaan Pemilihan kepala desa (Pilkades) mendatang.
“Vaksinasi harus selesai. Yang kedua laksanakan persiapan-persiapan untuk pemilihan Kades paling lambat bulan Juni 2022. Silakan nanti secara prosedur dan berkoordinasi dengan Dinas PMD,” pungkasnya.
Adapun ke 11 Pjs Kepala Desa yang dilantik untuk wilayah Kecamatan SA Desa Pinju Layang Drs Asmuddin, Desa Cugung Langu Yamudin, Desa Renah Gajah Mati II Hulan, Desa Talang Durian Arsil, S Km, Desa Rantau Panjang, Erwin Maryanto, Desa Nanjungan Bastari, S Pd. Untuk di wilayah Kecamatan SA yakni, Desa Padang Peri, Aspin, S Pd, Desa Ketapang Baru, Jois Aleksander Alamsyah, S Pd, Desa Lubuk Betung, Oyon, S PdI, Desa Karang Dapo, Toton Eka Putra dan Desa Sendawar, Eighbros Stiawan.(ctr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments