Sunday, May 22, 2022
spot_img
HomeSELUMA30 Warga Seluma Dapat THR Bupati di Radar Seluma

30 Warga Seluma Dapat THR Bupati di Radar Seluma

radarselumaonline.comTALANG SALING – Uang bukoan dan Tunjangan Hari Raya (THR) persembahan dari Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, kemarin sudah mulai disalurkan. Bagi masyarakat pemenang udian kupon di koran Harian Radar Seluma saat ini sudah bisa mengabil uangnya ke kantor Harian Radar Seluma di Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma.

“Untuk uang bukoan dengan besaran, ada 15 orang masyarakat yang menerima dengan besaran masing-masing Rp150 ribu per orang dan uang THR untuk 30 orang masing-masing Rp300 ribu sudah kita salurkan. Bagi yang belum mengambil bisa datang ke kantor Radar Seluma hari ini. Apabila belum sempat diambil maka diharapkan untuk memberikan informasi ke kami. Sehingga setelah libur lebaran uang tetap bisa diambil,” kata Zeni admin Radar Seluma.

Kemudian seperti yang diketahui untuk uang bukoan setiap minggunya selama ramadan diundi. Ada 15 orang warga yang masing-masing berhak mendapatkan uang bukoan.

Sebelumnya bupati mengharapkan agar kiranya uang bukoan dan THR yang diterima oleh masyarakat tersebut dapat digunakan sebagaimana mestinya. Dan diharapkan dapat membantu ekonomi masyarakat karena saat menjelang lebaran kebutuhan masyarakat juga meningkat.

Kemudian program seperti ini merupakan suatu bentuk kepedulian pemerintah daerah dan kepala daerah kepada masyarakatnya.(adt)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments