Rabu, 29 September 2021

Murman Effendi Ajak Rakyat Seluma Menangkan Edison-Yulian

Angkasanews.id-
Sabtu, 5 Desember 2020 | 01:56WIB
2 menit baca
Murman Effendi
16859678893602362891

TAIS – Mantan Bupati Seluma pertama, H. Murman Effendi, SH, MH mengajak rakyat Seluma mendukung dan memenangkan pasangan Calon Bupati No 2, H. Edison Simbolon, S,Sos, M.Si yang berpasangan dengan Khairi Yulian, S.Sos. Ajakan Murman Effendi ini disampaikan melalui surat terbuka yang ditandatanganinya langsung.
Dalam surat terbukanya, bupati pembangunan Kabupaten Seluma ini menyampaikan permohonan maaf kepada Rakyat Seluma, karena sampai kini pembangunan di Seluma belum memberikan kesejahteraan bagi rakyat. Dan Seluma juga belum keluar dari daerah yang masih tertinggal. ‘’Saya sampaikan pada kesempatan ini, permohonan maaf saya kepada Rakyat Kab Seluma. Bahwa saya tidak dapat berbuat banyak untuk Kabupaten Seluma, yang seharusnya Kab Seluma telah dapat mensejahterakan rakyatnya dan maju. Program yang saya rintis sebagaimana saya uraikan pada akhir pesan saya ini, seharusnya sudah terrealisasi pada periode saya 2010-2015, namun akhirnya tertunda dan tidak tercapai sampai saat ini. Namun yakinlah, sejalan dnegan waktu Insya Allah melalui Pilkada 2020 ini, akan terealisasi dengan baik. Sehingga cita-cita kita Seluma Maju, Sejahtera dan bermartabat akan tercapai di 2021-2024,’’ujarnya.
Semua Program yang tertunda ini, akan dilaksanakan oleh pasangan Cabup No 2 yakni pasangan H. Edison Simbolon-Khairi Yulian. Keduanya sudah komitmen untuk melaksanakan program pembangunan Seluma yang tertunda. ‘’Untuk itu, kepada semua kepala desa, perangkat desa, BPD, Ketua Jungku/Sako Enam, Tokoh Adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, alim ulama, imam masjid, bilal dan garim. Bahkan ASN, Tim Sukses Kemenangan , Tim Keluarga dan pemilih pemula atau milenial yang dulu pernah menyukseskan Murman Effendi, agar sama-sama bergerak memilih Cabup no 2 untuk memimpin Seluma 2021-2024,’’ujarnya dalam surat terbukanya.
Murman Effendi yakin, dengan program Edison Simbolon dan Khairi Yulian yang pro takyat, telah memenangkan hati Rakyat Seluma. ‘’Insya Allah, Edison-Yulian, sudah berada di hati Rakyat Seluma. Dan akan terpilih untuk memimpin kemajuan dan kesejahteraan Seluma ke depan,’’tambahnya.
Dikatakannya juga dalam surat terbukanya, Rakyat Seluma memilih Edison-Yulian, Cabup No 2 sudah tepat. ‘’Karena pasangan Cabup no 2 ini, berada pada lingkungan partai yang berkuasa dan pernah berkuasa yakni PDI-Perjuangan dan Partai Demokrat. Jadi mari coblos no 2,’’jelasnya dalam surat terbuka yang ditandatanginya.
Dalam penutupan surat terbukanya, Murman meyakinkan Rakyat Seluma, bahwa dengan mencoblos no 2, maka kemajuan dan kesejahteraan Seluma akan tercapai. ‘’Yakinlah, saya tidak pernah berkhianat kepada Rakyat Kabupaten Seluma,’’ujarnya.
Ketika dikonfirmasi soal surat terbuka ini, Edison Simbolon membenarkannya. ‘’Benar, surat terbuka dukungan Bupati Pertama Bapak Murman Efendi benar adanya untuk kami pasangan Cabup no 2. Dan saya juga yakinkan kepada Rakyat Seluma, bahwa kami berdua juga tidak akan pernah berkhianat terhadap Rakyat Seluma. Kami semata-mata ingin mengabdi dan membawa Seluma maju, bermartabat serta relijius,’’tegas Edison.(**/adv)

Tulis Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini Lainnya

BS Bebas Rabies

BENGKULU SELATAN – Mewujudkan terbebas dari virus rabies, Pemda BS melalui bidang peternakan Dinas Pertanian…

Diduga Melebar, Dua IRT Hantam Truk

SELEBAR – Insiden kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Tepatnya…

Mess Pemda dan Persada Bung Karno Akan Disewakan

BENGKULU – Bangunan Mess Pemda dan Persada Bung Karno Bengkulu semakin hari semakin terbengkalai, maka…

Tersandung Hukum, Pensiun Dini Emzaili Diproses

PEMATANG AUR – Mantan kepala Dinas Pendidikan Emzaili Hambali M. Pd saat ini telah mengusulkan…

Gagal Menanjak, Mobil Touring Hantam Rumah

TALANG SALING – Kondisi jalan berlubang di ruas jalan dua jalur Kelurahan Talang Saling kembali…

Kejar Pendapatan Daerah, Aset Pemprov Segera Dioptimalkan

BENGKULU – Barang Milik Daerah (BMD) memerlukan pengelolaan agar dapat menunjang kinerja pemerintah dalam mengoptimalkan…

Baru Bank Bengkulu, Perusahaan di BS Salurkan CSR

BENGKULU SELATAN – Kepedulian perusahan terhadap kemajuan daerah masih sangat rendah. Seperti tanggung jawab sosial…

,

Terjaring Razia Sapol PP, Lima Pasangan Bukan Muhrim Diamankan

BENGKULU SELATAN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bengkulu Selatan (BS) kembali menggelar razia…

Terbang Dari Kota Bengkulu Tak Perlu PCR Lagi, Cukup Antigen Saja BENGKULU – Kabar gembira…

Kata Bupati Seluma, Mutasi Tak Pakai Uang

PEMATANG AUR – Menjelang pelaksanaan Mutasi pejabat eselon III, IV dan eselon II di lingkungan…

Kesehatan

Langganan Konten

Berlangganan buletin kami untuk mendapatkan berita terbaru, berita populer, dan pembaruan eksklusif.

Loading