Saturday, May 28, 2022
spot_img
HomePolitikKampanye di Seluma, Ribuan Warga Sambut Agusrin

Kampanye di Seluma, Ribuan Warga Sambut Agusrin

 

BENGKULU – Sosok mantan Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin benar-benar sangat dirindukan oleh sejumlah warga Kabupaten Seluma. Hal ini terlihat saat Agusrin dan tim melakukan rangkaian giat kampanye Rabu (28/10). Pantauan Wartawan Radar Seluma, sejumlah masyarakat berbagai kalangan dari tokoh masyarakat, bapak-bapak, emak-emak, orangtua, para pemuda sangat antusias rela berdiri dipinggir jalan, dan ingin bertemu dan berfoto selfie dengan sosok mantan Gubernur fenomenal itu. Diungkapkan Binanto, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Seluma Barat, paslon Agusrin-Imron sosok yang sangat dirindukan dan ditunggu oleh rakyat. “Kami optimis bahwa paslon Agusrin-Imron nantinya bila terpilih akan membawa perubahan untuk Provinsi Bengkulu dan terkhusus juga untuk kemajuan Seluma,” kata Binanto.
Binanto menambahkan, bahwa kemenangan Agusrin-Imron sudah tampak terlihat. Karena secara kasatmata masyarakat pun ingin bertemu langsung dengan sosok pemimpinnya. “Masyarakat juga ingin mendengarkan aspirasi yang disampaikan Agusrin. Karena masyarakat yakin perubahan akan terjadi nyata bila Agusrin terpilih,” jelasnya.
Sementara dalam kesempatan pertemuan warga secara langsung dibeberapa titik Agusrin menyampaikan akan memberikan bantuan 10.000 handtractor. Disetiap desa ada pabrik mini pengolahan CPO. Sehingga akan memacu penghasilan. Termasuk juga akan memacu harga sawit, karet dan kopi meningkat tinggi. “Yang jelas intinya kita menginginkan agar penghasilan masyarakat semakin meningkat. Karena yang kita utamakan adalah kesejahteraan masyarakat,” ungkap Agusrin. Selain itu lanjut Agusrin, pihaknya juga akan menjadikan Pantai Seluma lebih indah lagi, yang nantinya jadi objek wisata menarik. “Dan kita akan berupaya mengurangi pengangguran. Sebab dengan kawasan wisata berkembang maju, tentu akan tercipta lapangan kerja yang banyak,” tuturnya.(ken)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments