Saturday, May 28, 2022
spot_img
HomePENDIDIKANUmardin S.Pd Ketua PGRI Kabupaten Seluma

Umardin S.Pd Ketua PGRI Kabupaten Seluma

 

PASAR TAIS – Jabatan Suarto,S.Pd sebagai ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Seluma resmi digantikan oleh Umardin S.Pd. Suarto S.Pd menjabat menjadi ketua PGRI selama 2 periode dan saat ini beliau sudah pensiun menjadi guru dan memberikan kesempatan regenerasi untuk memimpin PGRI. Pemilihan ketua PGRI melalui voting dan dihadiri asisten III, Marhakidinata, Ketua PGRI Provinsi Bengkulu Dr.Haryadi,S.Pd.MM.M.Si,dan seluruh anggota PGRI Kabupaten Seluma.
Dalam Konkerkab PGRI Seluma tahun 2020 ke empat masa bakti XXII tahun 2020-2025, Umardin S.Pd terpilih menjadi ketua PGRI Kabupaten Seluma setelah mengungguli calon lainnya, dengan memperoleh 42 Suara mengungguli Budi Takwan dengan perolehan 25 suara, Riswandi 7 suara dan Herman Juanto 1 suara. Suarto S.Pd mengatakan semoga ketua dan pengurus yang baru dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik serta menjunjung tinggi solidaritas diantara guru. “Jalinlah kebersamaan antar pengurus agar dapat bekerja sama dengan semaksimal mungkin, dan saya juga berharap dengan kepemimpinan Umardin, S.Pd menjadi PGRI Kabupaten Seluma organisasi pendidikan ini mampu menopang masa depan dan kemajuan pendidikan Kabupaten Seluma,” sampai Suarto.
Ketua PGRI Provinsi Bengkulu Dr.Haryadi,S.Pd.MM.M.Si juga menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan kepengurusan PGRI Kabupaten Seluma yang baru. “Dengan kepengurusan PGRI Kabupaten Seluma yang baru, saya sangat berharap PGRI dapat bekerja dengan semestinya. Pekerjaan besar menanti untuk PGRI yang lebih baik. Saya sebut kepengurusan PGRI Seluma sebagai kabinet PGRI Revolusi, jadi tugas besar PGRI menjalankan program dan visi misi untuk pendidikan Kabupaten Seluma yang lebih baik dan meningkatkan mutu dan kualitas pendidik,” sampai Haryadi.
Ketua PGRI Kabupaten Seluma yang baru, Umardin, S.Pd juga menuturkan bahwa harus belajar banyak kepada senior salah satunya Suarto S.Pd yang merupakan tokoh hebat di bidang pendidikan di Kabupaten Seluma. “Saya akan siap mengemban amanah dan berusaha menjadikan PGRI Kabupaten Seluma menjadi organisasi pendidikan yang hebat, walaupun saya masih harus banyak belajar. Saya juga berterima kasih telah memberikan kepercayaan menjadi ketua, mari kita bersama-sama membangun organisasi PGRI ini. Kita satukan perbedaan pendapat dan kita tunjukan bahwa PGRI Kabupaten Seluma adalah organisasi yang kuat dan menjunjung tinggi solidaritas” kata Umardin. (ndo)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments