Tuesday, July 5, 2022
spot_img
HomePENDIDIKAN2 Siswa SMPN 7 Seluma Tak Lulus

2 Siswa SMPN 7 Seluma Tak Lulus

radarselumaonline.com SIDO LUHUR – Dua pelajar SMPN 7 Seluma tidak lulus ujian tahun pelajaran 2021/2022. Kedua pelajar yang tidak lulus tersebut, memang tidak ikut ujian akhir sekolah lantaran yang bersangkutan sudah tidak sekolah lagi sejak semester pertama. Bahkan juga tidak ikut ujian semester. Keduapelajar itu begitu naik ke kelas IX dan masuk beberapa minggu, kemudian keluar, dan tidak masuk kembali sampi akhir masa ujian. Sedangkan namanya sudah terdaftar didapodik sebagai peserta didik kelas IX, sekaligus sebagai peserta ujian.
Kepala SMPN 7 Seluma Heri Supardi, S.Pd ketika dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut. “Teman kalian ada dua orang yang tidak lulus, karena kedua teman kalian memang sudah tidak sekolah lagi sejak semester pertama dulu. Namanya tidak usah disebutkan, kalian sudah paham sendiri,” terangnya.
Sementara beberapa orang wali murid, dan siswa usai menerima amplop kelulusan dan raport kelas IX ketika ditanyai mereka merasa senang, sebab anaknya dinyatakan telah lulus SMP. Salah satunya Rahmadila Putri anak dari Sanianto dan Sri Subekti warga BPI. “Saya senang sekali, saat ini saya telah lulus SMP dan akan melanjutkan ke SLTA,” katanya.
Ketika ditanya tujuan sekolah berikutnya, di menjawab akan masuk SMK. “Saya mau masuk SMKN 3 dan memilih jurusan perkantoran,” jawabnya singkat. (mrs)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments