Thursday, May 19, 2022
spot_img
HomeNasionalDirektur RBMG Dianugrahi PCNO

Direktur RBMG Dianugrahi PCNO

//Diserahkan 9 Februari
di Hadapan Presiden RI

BENGKULU – Direktur Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG), H. Muslimin, SH, MH akan menerima Press Card Number One (PCNO) . Kartu ini akan diserahkan di Kendari Sulawesi Tenggara pada 9 Februari 2022. Saat perayaan Hari Pers Nasional, yang akan dihadiri Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo.
Kartu PCNO ini merupakan kartu yang diberikan kepada orang-orang pers yang menunjukkan kinerja profesional, berdedikasi, pengorbanan kepada dunia pers, kebebasan pers dalam tahun tahun pengabdiannya.
Dikatakan Ketua PWI Bengkulu, Marsal Abadi, SE, untuk provinsi Bengkulu penerima PCNO ini baru Muslimin, SH, MH.
Dikatakan Marsal Abadi, diberikannnya PCNO ini kepada Muslimin, SH, MH yang juga Wakil Direktur WSM dan Direktur Sumeks Grup ini, menandakan PWI Pusat melihat Muslimin, SH orang yang patut menjadi teladan di bidang pers dengan prestasi yang telah dicapai. ”Ini akan menajdi inspirasi bagi kita orang-orang pers di Bengkulu. Pemberian ini juga sekaligus menunjukkan bahwa di tengah sorotan tajam atas kinerja pers yang kerap dianggap kebabalasan, ada orang-orang yang teguh dengan sikap profesionalismenya dalam menekuni dan menjungjung tinggi nilai-nilai etika profesi,”terang Marsal yang juga GM Koran Rakyat Bengkulu ini.
Marsal mengungkapkan, bahwa PWI Bengkulu bangga dan berterima kasih kepada dedikasi dan prestasi dari senior Muslimin, SH, MH yang telah ikut mengangkat martabat PWI Bengkulu.(**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments