Tuesday, July 5, 2022
spot_img
HomeNasionalAnggota Kodim Seluma Ditemukan Meninggal dengan Luka Bacok

Anggota Kodim Seluma Ditemukan Meninggal dengan Luka Bacok

radarselumaonline.com – Anggota Kodim 0425/Seluma, diketahui bernama Serka Halil Putra ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa, dengan luka bacok di sekujur tubuh.
Korban ditemukan telah tak bernyawa dan bersimbah darah di lokasi kebun korban yang berada di wilayah Ampar Gading Kelurahan Lubuk Kebur, Kecamatan Seluma Kota. Dikabarkan kejadian tersebut telah terjadi pada Rabu (8/6) siang, sekitar pukul 12.00 wib.
“Untuk informasi masih Simpang siur, namun bisa kita pastikan ada sedikit perselisihan. Dengan rekan kita anggota TNI dengan masyarakat,” sampai Kapolres Seluma, AKBP Dharmawan Dwiharyanto, SIK saat dikonfirmasi Radar Seluma.
Dari pantauan, lokasi kebun korban dengan terduga pelaku bersebelahan. Diduga aksi pembacokan yang dilakukan oleh terduga pelaku di lokasi area perkebunan korban. Belum diketahui terkait dengan motif aksi pembunuhan yang dilakukan oleh terduga pelaku terhadap korban.
Dimana korban mengalami luka bacok di bagian tangan, paha, lengan tangan dan beberapa luka di sekujur tubuh korban. Usai melakukan aksi pembunuhan terhadap korban, pelaku pada siang itu langsung menyerahkan diri ke Mapolres Seluma. Dengan membawa senjata tajam yang diduga digunakan oleh terduga pelaku di dalam melancarkan aksinya.
“Simpang siurnya mungkin terjadi luka-luka, sekarang masih dalam penanganan. Pelaku informasinya sudah menyerahkan diri. Untuk motif nya, modusnya dan apakah nantinya ada keterlibatan pelaku lain masih kita dalami,” tegasnya.
Lokasi untuk menuju korban berjarak kan sekitar kurang lebih 1 kilo dari jalan menuju ke lokasi Gedung Olah Raga (GOR) Kabupaten Seluma. Usai mendapatkan informasi tersebut, anggota Kepolisian Polres Seluma dan Polsek Seluma langsung menuju ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi terhadap korban. Serta melakukan olah TKP awal. Polisi juga mengamankan alat bukti dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais untuk dilakukan visum. Sebelum di bawa ke rumah duka yang berada di wilayah Mandi Angin Kelurahan Napal, Kecamatan Seluma Kota.(ctr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments