Sunday, May 22, 2022
spot_img
HomeBENGKULUWagub Minta Warga Tak Takut Vaksin

Wagub Minta Warga Tak Takut Vaksin

BENGKULU – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menegaskan bahwa vaksin merupakan salah satu upaya untuk penanganan pandemi Covid-19. Sebagaimana diketahui, saat ini dunia dicemaskan lagi dengan munculnya varian baru Covid-19 di Afrika Selatan yakni Omicron. Varian baru Omicron tersebut disebut-sebut 5 kali lebih menular daripada virus corona SARS-CoV-2 yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China 2019 lalu.
“Kita sekarang sedang mengatasi varian baru yang namanya Omicron, itu virus baru, sudah menyebar di wilayah Afrika bahkan di negara-negara terdekat. Yang kita khawatirkan jangan sampai ke Indonesia. Bila satu saja kena, maka akan mudah menyebar. Oleh karena itu, salah satu menjaga agar tidak masuk, ini harus kita jaga dengan vaksin,” jelas Rosjonsyah, kemarin minggu (27/3).
Dalam hal ini Rosjonsyah mengimbau masyarakat segera Vaksin untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Provinsi Bengkulu agar bisa hidup Normal kembali.
“Vaksinasi tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah pusat maupun daerah untuk memutus mata rantai penularan CoVid-19 di Indonesia khususnya di provinsi Bengkulu” tutup Rosjonsyah.(**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments