Monday, October 3, 2022
spot_img
HomeBENGKULUTercatat 21 Orang Pelamar Lowongan Dirut RSMY

Tercatat 21 Orang Pelamar Lowongan Dirut RSMY

BENGKULU – Ternyata cukup tinggi peminat lowongan Dirut Rumah Sakit M Yunus. Tercatat sebanyak 21 pelamar sejauh ini yang telah mendaftar dalam seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah dr. M. Yunus (RSMY) Bengkulu.
Ketua Pantia Seleksi (Pansel) terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Dr. M. Yunus (RSMY) Bengkulu, H. Gotri Suyanto mengatakan, pendaftaran dengan mengakses website SISKA-JPT Pemprov Bengkulu dengan URL http://seleksijpt.bengkuluprov.go.id sudah 21 orang.
“Pendaftaran dimulai sejak tanggal 5 Januari hingga 18 Januari 2022. Bagi pelamar yang sudah melakukan pendaftaran secara online, diminta segera menyampaikan seluruh dokumen persyaratan administrasi yang telah ditetapkan dengan deadline waktu hingga 19 Januari 2022 pukul 16.00 WIB,” jelasnya.
Lebih lanjut, dari informasi yang diterima pihaknya, dari 21 pelamar tersebut, baru ada 5 orang yang sudah menyampaikan seluruh dokumen persyaratan administrasi secara lengkap.
“Untuk asal pelamar, kita belum tahu berasal dari daerah mana saja. Sehingga kita tunggu saja, karena para pelamar wajib melengkapi berkas,” ujar Gotri.
Sementara itu, menanggapi terkait hal ini, Gubernur Bengkulu Dr. H Rohidin Mersyah menyampaikan jika dalam seleksi yang dilakukan, dirinya menginginkan direktur yang betul-betul mempunyai visi misi memajukan RSMY.
“Karena sebenarnya dalam hal ini tidak ada alasan untuk tidak maju. RSMY memiliki fasilitas lengkap, dokter, serta dari sisi anggaran disupport oleh pemerintah. Sehingga pelayanan yang ada harusnya prima,” kata Gubernur Rohidin, Selasa (11/1).
Ia menambahkan, permasalahan yang dihadapi selama ini terkait manajerial pengelolaan baik Sumber Daya Manusia (SDM), pemanfaatan sarana prasarana yang belum optimal. “Untuk itu saya minta mereka yang ikut seleksi semuanya presentasi menyampaikan bagaiamana membawa RSMY lebih baik dalam visi misinya,” pungkas Rohidin. (Ken)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments