Sunday, May 22, 2022
spot_img
HomeBENGKULUDemo di Depan DPRD Provinsi, Mahasiswa Serukan Tolak Presiden 3 Periode //

Demo di Depan DPRD Provinsi, Mahasiswa Serukan Tolak Presiden 3 Periode //

 
radarseluma oke. BENGKULU – Massa Badan Eksekufi Mahasiswa (BEM) Provinsi Bengkulu menggelar aksi demo 11 April yang turun menyuarakan pendapatnya di Gedung Dewan Perewakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Benglulu, diketahui aksi ini serempak diikuti oleh mahasiswa di seluruh penjuru tanah air. Adapun isu yang diangkat pada 11 april 2022 ini, antara lain penolakan tiga periode masa jabatan presiden yang mengarah ke penundaan Pemilu 2024.
Salah satu tuntutan dalam demo yang dilaksanakan secara serentak di berbagai daerah di Indonesia ini, untuk menyampaikan aspirasi penolakan penundaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, atau jabatan Presiden 3 Periode.
“Tiga periode, apakah pantas itu di langsungkan ? Kami menolak penolakan penundaan pemilu 2024 dan menolak presiden 3 periode” teriak salah satu korlap saat menyuarakan Demo 11 April.
 
Adapun empat tuntutan yang disuarakan pada 11 April 2022 siang ini, yaitu :  
 
– Satu di antara tuntutan yang akan disuarakan terkait penundaan pemilu presiden dan wakil presiden. 
 
– tuntutan lain mengacu pada adanya kenaikan BBM, mendesak pemerintah untuk segera melakukan penangkapan terhadap mafia BBM dan minyak goreng. 
 
– Mahasiswa juga menuntut penyelesaian konflik agraria.
 
– mahasiswa meminta presiden dan wakil presiden berkomitmen penuh dalam menuntaskan janji kampanya di sisa masa jabatannya.
 
 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments