Tuesday, July 5, 2022
spot_img
HomeBENGKULU56 Peserta Lolos Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Pemprov

56 Peserta Lolos Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Pemprov

radarselumaonline.comBENGKULU – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Drs. Hamka Sabri mengatakan sebanyak 56 peserta telah lolos tahap seleksi administrasi lelang jabatan eselon II Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu. Adapun sebeleumnya sebanyak 61 peserta yang mengikuti di antaranya 5 peserta tidak lolos lantaran kurang syarat untuk seleksi.
Lanjutnya, dengan selesainya tahapan seleksi administrasi ini maka peserta akan masuk dalam tahapan seleksi selanjutnya.
Dari 11 formasi yang dilelang, setiap formasi memiliki 4 hingga 6 peserta yang lolos sehingga tahapan seleksi tetap berlanjut ke tahapan penulisan makalah pada Senin 11 April 2022 (hari ini, red).
“Progres JPT tetap berjalan, jika ada OPD yang tidak sesuai setelah seleksi administrasi maka akan di tunda,” katanya, Sabtu (9/4).
Bagi peserta yang lulus administrasi diperbolehkan mengikuti tahapan penulisan makalah yang akan dilakukan di Ruang Pola Kantor Gubernur Pemprov Bengkulu pukul 09.00 WIB besok (hari ini, red). Peserta wajib menggunakan pakaian kemeja putih lengan panjang, celana/rok hitam, dasi hitam, bagi peserta wanita yang menggunakan jilbab harus berwana gelap, dan sepatu fantofel.
Terpisah, sebagai pihak yang ikut mengawasi lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) eselon II Pemprov, Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto, SE,MBA meminta kegiatan perekrutan disesuaikan dengan tupoksi dan bidang yang akan diduduki.
“Dalam perekrutan yang harus diperhatikan yaitu harus Orang-orang yang betul-betul mempunyai kualitas. Selanjutnya sesuai tupoksi dari job yang diduduki. Jangan sampai salah arah saat merekrut, sehingga berdampak buruk atas kebijakan-kebijakan atas kedudukan yang ada kerena bukan bidangnya,” pungkasnya.(ken)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments