Wednesday, September 28, 2022
spot_img
HomeBENGKULU5 Ketua Partai Nasdem Kabupaten Diganti

5 Ketua Partai Nasdem Kabupaten Diganti

 

BENGKULU – Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu Hj Erna Sari Dewi mengatakan, DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu telah melakukan restrukturisasi kepengurusan DPD Partai Nasdem di Kabupaten/Kota. Sejauh ini ada 5 Ketua DPD Partai Nasdem yang sudah dilakukan pergantian di daerah. Diantaranya yakni Kabupaten Seluma, Mukomuko, Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah dan Kota Bengkulu.
“Kalau dia tidak mau bekerja maksimal, artinya dia tidak punya niat untuk membesarkan partai. Dan jika memang kita sudah tahu demikian kualitasnya maka tentu akan dilakukan pergantian atau restrukturisasi,” tutur Erna.
Sedangkan untuk kader pengurus DPD Partai NasDem di 5 kabupaten yang belum dilaksanakan restrukturisasi, Erna menyebutkan DPW akan melihat kinerja pengurus dahulu. Terutama keseriusan pimpinan DPD dalam memenangkan Pilkada serentak Desember 2020 mendatang.
“Setelah Pilkada nanti kita akan ada peninjauan serta evaluasi kinerja para pengurus DPD. Kita akan lihat lagi, apakah pengurus itu berhasil memenangkan Pilkada atau tidak. Tentu bagi yang tidak serius itu akan kita evaluasi,” ujarnya.
Sementara itu, untuk restrukturisasi di tubuh DPW sendiri, Erna menegaskan masih belum akan ada pergantian. Sebagaimana ini bertujuan untuk membesarkan NasDem di Provinsi Bnegkulu
“Kalau di DPW kita masih tetap belum ada perubahan struktur pengurus. Karena jelas tujuan kita melakukan restrukturisasi ini guna memperkuat jaringan dan membesarkan NasDem di Provinsi Bengkulu serta guna mencapai target kemenangan dalam Pilkada serentak,” pungkasnya.
Untuk diketahui kelima Ketua DPD baru yang telah direstrukturisasi diantaranya yakni DPD NasDem Kota Bengkulu dimana Ketuanya saat ini Rahmad Mulyadi. Kabupaten Seluma yakni dari Rusli Yakub menjadi Tamtam Ail. Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bengkulu Tengah dari Rico Zaryan sudah digantikan oleh Budi yang juga saat ini tercatat sebagai Ketua DPRD Benteng.
Selanjutnya Ketua DPD Nasdem Mukomuko dari Busril digantikan dengan Rahmadi yang saat ini juga merupakan kontestan Pilkada Kabupaten Mukomuko menjadi pasangan petahana Bupati Mukomuko Choirul Huda.
Terakhir Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bengkulu Utara dari Arie Septa Adinata digantikan oleh Rio yang merupakan putra dari Tantawi Dali Anggota DPRD Provinsi yang juga kader Nasdem.(ken)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments