Tuesday, July 5, 2022
spot_img
HomeBusinessBertransaksi Mudah dengan Kartu Debit Bank Bengkulu

Bertransaksi Mudah dengan Kartu Debit Bank Bengkulu

radarselumaonline.com TAIS- Bank Bengkulu Cabang Tais  memberikan program yang bisa dinikmati dan menguntungkan para nasabahnya. Dimana bagi nasabah yang mengikuti program tabungan tabot gold akan diberikan hadiah langsung.  Nasabah ditawarkan dengan langsung memilih hadiah yang dinginkannya.
Dikatakan  Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Tais, Ekuwan SE, M.Ak gold akan diberikan kepada nasabah dalam bentuk uang bunga dari deposit mereka. Dengan ketentuan dan jangka waktu yang telah disepakati,  Hadiah langsung, bisa  berupa Tv Led, Kulkas, Motor, sesuai dengan keinginan nasabah bisa jugo satu unit mobil akan dimenangkan oleh nasabah.
“Dimana program ini sudah lama berjalan dan salah satu promo menarik untuk memanjakan nasabah Bank Bengkulu. Ayo menabung di Bank Bengkulu bisa mendapat hadiah hanya dengan menabung di Bank Bengkulu Tais” ungkapnya.
Bank Bengkulu telah meluncurkan Dua Produk Digital Banking sekaligus di awal Tahun 2022, yaitu peluncuran Upgrade Mobile Banking dengan tampilan baru dan fitur baru serta peluncuran Kartu Debit Bank Bengkulu yang bertujuan untuk menghadirkan kemudahan layanan transaksi non tunai atau digitalisasi yang bisa digunakan di mesin Elektronic Data Capture (EDC) mana pun anda berada.
” Kartu debit Bank Bengkulu saat ini bisa diakses seluruh mesin EDC di Indonesia jadi mau kemana pun bisa di pakai, untuk belanja,ataupun keperluan lebaran dan mudik lebaran bisa bertransaksi mudah dengan kartu debit Bank Bengkulu,” promo Ekuwan .
Aplikasi ini bisa mempermudah bertransaksi pembayaran baik di minimarket, supermarket, restoran, cafe, hotel dan segala transaksi yang dilengkapi mesin EDC.
“Selamat menikmati layanan baru kami dan itu menjadi komitmen kami yang selalu hadir memberikan banyak kemudahan,” jelasnya.(ndo) 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments