Tuesday, July 5, 2022
spot_img
HomeKesehatanSoal RSUD Tais, Wabup Serahkan ke BKPSDM

Soal RSUD Tais, Wabup Serahkan ke BKPSDM

SELUMA – Viralnya postingan di media sosial terkait penolakan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais, membuat nama Kabupaten Seluma yang memiliki Program SELUMA ALAp dan melayani tercoreng. Pasalnya program Bupati dan Wakil Bupati Seluma yanh utama adalah melayani, termasuk di dalamnya soal kesehatan.  Kasus ini, saat ini masih akan ditangani oleh pihak Badan Kepegawaian dan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seluma. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Wakil Bupati Seluma, Drs Gusrianto saat dikonfirmasi Radar Seluma.
Dimana menurutnya, dalam tindak lanjut permasalahan yang sempat terjadi di RSUD Tais, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma saat ini telah menyerahkan persoalan tersebut ke pihak BKSDM. Untuk menindak lanjuti permasalahan tersebut. “Kita serahkan ke BKSDM, terkait dengan pembinaan atau terkait dengan sanksi nantinya,” tegas Gustianto.
Gustianto juga mengatakan, jika pihak BKSDM telah melakukan peninjauan pasca permasalahan yang timbul di RSUD Tais. Dimana nantinya, hasil temuan dari pemeriksaan yang telah diajukan oleh BKSDM nantinya akan dinaikkan ke Sekretariat daerah (Sekda) untuk dilakukan evaluasi. “Hasil temuan nantinya akan dinaikkan ke Sekda. Nanti dievaluasi, sejauh mana kejadian itu,” pungkasnya.(ctr)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments