Tuesday, July 5, 2022
spot_img
HomeSELATANTersangka Kepemilikan Sabu Diringkus di Manna

Tersangka Kepemilikan Sabu Diringkus di Manna

radarselumaonline.com BENGKULU SELATAN – Sat Narkoba BS berhasil amankan tersangka kepemilikan sabu CA (39) wiraswasta, warga salah satu di Kecamatan Manna di Jalan Lintas Manna – Bintuhan, Kabupaten Bengkulu Selatan. Tersangka kepemilikan sabu ini, ditangkap Selasa, Tanggal 22 Maret 2022, sekitar pukul 22.00 Wib. Team Anggota Sat Res Narkoba Polres Bengkulu Selatan, melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap CA Bin Aminudin di Pinggir jalan Desa Ketaping, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu selatan dan pada waktu melakukan penangkapan dan penggeledahan Team Anggota Sat Res Narkoba Polres Bengkulu Selatan menemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket kecil Narkotika jenis sabu-sabu yang terbungkus plastik bening. Sabu itu dimasukan ke dalam rokok Sampoerna Mild yang dimasukan ke dalam tas pinggang. Selanjutnya tersangka kepemilikan sabu dan barang bukti dibawa ke Polres Bengkulu Selatan untuk diproses lebih lanjut sesuai Hukum yang berlaku.
Kapolres BS AKBP Juda T Tampubolon, SH, S.IK.MH Kasat Narkoba, AKP Todo Rio Tambunan membenarkan penangkapan pelaku kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu.
Adapun kronologis kejadian penangkapan pelaku, bermula sejak Selasa (22/3/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Tim Anggota Satuan Reskrim Narkoba Polres BS, melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap CPR. Yang mana, saat itu, CPR sedang beradaptasi di pinggir Jalan Desa Ketaping Kecamatan Manna. Pada saat dilakukan penangkapan, polisi langsung melakukan penggeledahan terhadap pelaku. Yang akhirnya, polisi menemukan barang bukti berupa satu paket kecil narkotika jenis sabu. Barang haram tersebut terbungkus didalam sebuah plastik bening yang dimasukan kedalam rokok jenis Sampoerna Mild. Saat itu, rokok tersebut dimasukan kedalam tas yang biasa dililitkan di pinggang.
“Akibat perbuatan inisal CA sudah ditetapkan sebagai tersangka. Adapun barang bukti dan tersangka sudah dibawa ke Mapolres BS untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,”pungkas Todo Rio.(yes)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments