Tuesday, July 5, 2022
spot_img
HomePeristiwaTanggul Jebol, Warga Harapkan Perbaikan

Tanggul Jebol, Warga Harapkan Perbaikan

radarselumaonline.com – Anggota Komisi III DPRD Bengkulu Selatan, Senin (1/11) merespon aspirasi masyarakat, yakni mendatangi lokasi tanggul jebol di Desa Anggut, Kecamatan Pino. Akibat dihantam banjir belum lama ini, hingga mengakibatkan kolam penampungan air di hulu ataran sawah masyarakat kering, warga terancam tidak bisa menggarap sawah. Saat meninjau lokasi tanggul jebol, Anggota Komisi III
Joni Afrizal dan Yuliusman didampingi petani mendapati kondisi yang memprihatinkan butuh perbaikan tanggul tersebut bahkan menjadi prioritas karena menyangkut kepentingan masyarakat banyak. “Ya, tanggul jebol di Desa Anggut harus segera diperbaiki karena menyangkut kepentingan masyarakat. Kami dari DPRD akan memperjuangkan agar anggaran perbaikan tanggul diakomodir dalam anggaran tahun depan,”pungkas Joni Afrizal. Anto Petani di desa setempat sangat mengharapkan dukungan dewan agar tanggul jebol ini diperbaiki agar petani tak kesulitan dapat air.
“Air menjadi sumber kebutuhan penting bagi petani, dan mudah-mudahan dapat dikabulkan, terlebih wakil rakyat sudah datang ke lokasi melihat langsung jebolnya tanggul,”pungkas Anto. (yes)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments