Sunday, May 22, 2022
spot_img
HomeSELATANPerayaan HUT Bengkulu Selatan ke-73, Menuju BS Emas

Perayaan HUT Bengkulu Selatan ke-73, Menuju BS Emas

radarselumaonline.com – Perayaan Hari Ulang Tahun  (HUT) Bengkulu Selatan  (BS) ke-73  tepatnya pada hari Selasa (8/3/2022) merupakan momentum Bengkulu Selatan menuju EMAS. Perayaan HUT Bengkulu Selatan ini,  ditandai upacara bendera di lapangan Sekundang Kota Manna. Adapun giat upacara  dalam perayaan HUT BS ke 73 dihadiri Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Wakil Bupati, Rifa’i Tajudin, Plt Sekretaris Daerah Sukarni Dunip S.Pt, Ketua DPRD BS Barli Halim, Wakil Ketua1 Juli Hartono, Wakil ketua 2 Dendi Man Tarmizi SH beserta anggota. Dan unsur pejabat jajaran Pemda Bengkulu Selatan.
Sejumlah tamu undangan turut juga hadir, Wakil Ketua DPD RI, Sultan B Najamudin, Anggota DPR RI, Hj. Elva Hartati Murman, Bupati Kepahiang, Wabup Seluma, Wabup Lebong, Wabup Lahat, Wadir Lantas Polda Bengkulu, Mantan Bupati Bengkulu Selatan, sejumlah Pejabat Pemprov Bengkulu, dan tamu undangan lainnya.
Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi,SE.MM berpesan agar masyarakat di Bengkulu Selatan bisa terus mendukung pembangunan, dan tak kalah penting, masyarakat bisa menjaga kesehatan.
“Usia tujuh puluh tiga tahun Bengkulu Selatan itu,  usia yang cukup matang, maka dari itu kita selalu berharap Kabupaten Bengkulu Selatan yang kita cintai ini bisa terus menjadi emas,”pungkas Bupati Gusnan Mulyadi.
Selain itu, Gusnan menyebut pandemi covid-19 masih terus menghantui Kabupaten Bengkulu Selatan, dan berharap tidak ada pengabaian protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19.
“Sangat kami tegaskan agar selalu mengedepankan kesehatan. Oleh karena itu prokes menjadi keharusan,”ucap Gusnan.
Pantauan awak media kegiatan perayaan HUT ke-73 Kabupaten BS diisi berbagai kegiatan mulai dari kegiatan tari Andun, tari Tombak Kerbau, Bazar Kuliner, Pasar Tani, Bazar Sembako Mura dan lain-lainnya yang mana kegiatan penanggung jawab OPD teknis.(yes)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments