Saturday, May 28, 2022
spot_img
HomeSELATANOPD di BS Diaudit BPK

OPD di BS Diaudit BPK

BENGKULU SELATAN – Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dituntut Bupai BS, Gusnan Mulyadi,SE,MM
untuk menyiapkan dokumen pemeriksaan yang dilakukan BPK. Karena, pemeriksaan yang akan dilakukan tim BPK RI, selama 30 hari kedepan khusus untuk pemeriksaan belanja modal dan konsultan pembangunan di masing-masing OPD lingkungan Pemkab BS.
“Saya mengajak kepada pimpinan OPD untuk dapat bekerjasama dan memberikan pelayanan terkait kegiatan pemeriksaan yang dilakukan BPK RI. Ini, menyangkut terkait penjelasan dan data-data pendukung yang dibutuhkan BPK RI, pasalnya berguna untuk bahan awal penilaian opini laporan keuangan Kabupaten Bengkulu Selatan tahun depan,”ungkap Gusnan Mulyadi.
OPD untuk itu, diharapkan membantu dan memberikan informasi terkait pemeriksaan BPK RI, karena sangat mendukung dan mempengaruhi hasil penilaian laporan keuangan daerah nantinya.
“Diingatkan kepada pejabat untuk tidak main-main, karena ini persiapan untuk tahap awal penilaian kinerja laporan keuangan daerah yang menyebabkan hasil penilaian nantinya. Karena, diharapkan tahun depan Pemkab Bengkulu Selatan mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),”pungkas Gusnan.
Terkhusus kepada pihak BPK yang selalu membantu dan memantau mengucapkan banyak terima kasi, dan semoga pada tahun 2022 BS mendapatkan predikat opini WTP.(yes)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments