Tuesday, July 5, 2022
spot_img
HomePeristiwaMurid TK, Tewas Mandi di Kolam Waterpark

Murid TK, Tewas Mandi di Kolam Waterpark

radarselumaonline.com-BENGKULU SELATAN – Iqbal Pradita (6) murid salah satu TK di Kabupaten Kaur tewas tenggelam di kolam pemandian waterpark, Kota Manna, Senin (20/6/2022) sekitar pukul 13.20 wib.

AG Edi Rustanto (62) purnawirawan Polri warga, Kota Manna membenarkan adanya peristiwa murid TK warga Kaur tewas tenggelam saat mandi di waterpark Kota Manna terjadi pada Senin (20/6/2022) sekitar pukul 13.20 wib.

Adapun kronologis kejadian, bermula sekitar pukul 13.00 Wib, korban bersama dengan neneknya dan rombongan TK dari Kabupaten Kaur yang berjumlah sekitar 35 orang sampai di tempat Pemandian Water Park Manna. Mereka mandi beramai-ramai dalam rangka Liburan Kelulusan TK untuk mandi. Lalu di Pemandian Water Park Manna, korban langsung berenang dan diduga tanpa diawasi oleh neneknya dan guru TK. Selang beberapa saat kemudian Guru TK Korban, melihat Korban yang tidak bisa berenang sudah tenggelam. Kemudian Guru TK tersebut berusaha menyelamatkan dengan teriak dan meminta pertolongan kepada orang di sekitaran pinggir kolam. Kemudian Korban diselamatkan namun kondisi Korban sudah tidak sadarkan diri. Korban langsung dibawa ke Rs-As Syifa Manna untuk mendapatkan perawatan. ketika tiba di rumah sakit, korban langsung mendapatkan perawatan. Hanya saja, saat diperiksa, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Ya, korban mandi beramai-ramai dengan rombongan, lalu tenggelam dan kemudian dibawa ke rumah sakit As Syifa, lalu korban meninggal dunia,”ucap AG Edi.

Kapolres BS, AKBP Juda Trisno Tampubolon SH.S.IK MH melalui kasat Intelkam Polres BS, AKP Ahmad Khairuman SE mengaku telah menerim informasi adanya korban tewas tenggelam saat mandi di waterpark, pihaknya langsung ke tempat kejadian perkara (TKP). Saat itu korban sudah dibawa ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit korban dalam kondisi sudah meninggal dunia. Korban sudah dibawa pulang oleh neneknya dan rombongan ke Kabupaten Kaur.

“Sempat dibawa ke rumah sakit As Syifa korban untuk dapatkan perawatan namun nyawanya tak tertolong, kini sudah dibawa pulang ke Kaur korban ke rumah duka,”pungkas Ahmad Khairuman.(yes)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments