Saturday, May 28, 2022
spot_img
HomeSELATANLetkol Inf Aswin Suladi Jabat Dandim 0408

Letkol Inf Aswin Suladi Jabat Dandim 0408

BENGKULU SELATAN РSetelah dua tahun menjabat Dandim BS 0408/BS-Kaur Letkol Inf Yudha Nugraha, S.Sos mutasi dijajaran TNI di lingkup Korem 041/Garuda Emas (Gamas) Kodam II/Sriwijaya (SWJ), Selasa (8/2/2022) lalu. Kali ini Tongkat Komando wilayah Dandim 0408/Bengkulu Selatan (BS)-Kaur berganti dipimpin Letkol Inf Aswin Suladi, SE, M.AK yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya-1/Sismet Spabansismetlat Sdirlat Kodiklatad. Sementara pejabat yang lama yaitu, Letkol Inf Yudha Nugraha kini dimutasi sebagai Pabandya-1 Latihan Pratugas Perwira Pembantu Utama (Paban) III/Latihan Gabungan (Latga) di Markas Besar (Mabes) TNI. 

Dandim 0408/BS-Kaur Letkol Inf Yudha Nugraha dihadapan awak media mengakui, bahwasannya dirinya dimutasi, selama ini menjabat sebagai Dandim 0408/BS-Kaur dimutasikan menjadi Pamen di Mabes TNI Jakarta Timur. “Ya, sebagai Dandim 0408/BS-Kaur resmi digantikan oleh Letkol Inf Aswin Suladi ditugaskan dengan jabatan baru di Mabes TNI,”ungkap Yudah Nugraha, Juma’t (11/2/2022).

Namun, untuk rencana Sertijab jika tidak ada halangan akan dilaksanakan pada Jumat 25 Februari mendatang di Mabes Korem 041/Gamas Kota Bengkulu. Sedangkan, untuk pisah sambut di BS dan Kaur akan dilaksanakan pada tanggal 1 Maret mendatang. “Sukanya banyak saat tugas di BS-Kaur, dan pastinya tidak dilupakan karena banyak menambah saudara, teman, dan kerabat,”pungkas Yudah.(yes)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments